Ini 5 Artis Cantik Keturunan Bugis Paling Mempesona

Ini 5 Artis Cantik Keturunan Bugis Paling Mempesona

Naviri Magazine - Jika kita perhatikan, wanita Jawa dan wanita Sunda memiliki pesona kecantikan yang berbeda. Begitu pula wanita-wanita dari daerah lain, semisal Kalimantan, Padang, Sumatra, dan lain-lain. Artinya, meski sama-sama di Indonesia, masing-masing wilayah memiliki ciri khas kecantikan masing-masing.

Bugis, salah satu suku di Indonesia, terkenal sebagai penghasil wanita cantik dengan pesona yang khas. Karenanya wajar kalau artis-artis Indonesia yang keturunan Bugis juga memiliki ciri tersebut. Setidaknya, lima artis cantik ini bisa menjadi bukti betapa wanita Bugis memang mempesona.

Eva Celia (dan ibunya, Sophia Latjuba)

Sejak kecil, Eva Celia telah mencuri perhatian. Apalagi ketika beranjak dewasa seperti sekarang. Dia merupakan perpaduan Indra Lesmana dan Sophia Latjuba. Eva mendapat darah Bugis dari sang ibu yang tak kalah cantik dan seksi. Bahkan kalau keduanya foto bareng, bisa kelihatan seperti kakak adik.

Meski termasuk anak artis populer, Eva disukai karena memang punya banyak talenta. Jadi model, menyanyi, juga main film.

Tara Basro

Tara Basro termasuk salah satu artis dengan wajah Indonesia banget. Nampang di beberapa film dan serial layar kaca, pemain sekuel Catatan Si Boy (2011) ini ternyata hampir tak jadi masuk dunia seni peran. Banyak sekali rintangan yang harus dihadapi si cantik berkulit eksotis ini, salah satunya berkali-kali gagal kasting.

Tapi Tara Basro kini masuk jajaran artis dengan riwayat bagus. Sejak pertama kali main di Catatan Si Boy, namanya mulai diperhitungkan di dunia seni peran. Sudah lebih 13 film besar dilakoni Tara, salah satunya Pendekar Tongkat Emas yang konon jadi salah satu film kolosal paling keren di Indonesia.

Hannah Al Rasyid

Meski punya pesona wajah kearab-araban dan lahir di London, ternyata Hannah Al Rasyid mewarisi darah Bugis dalam dirinya. Meski lama tinggal di Inggris, tapi namanya malah besar di Indonesia.

Sang ayah, yang anggota Pencak Silat Bugis-Makassar Gerak Ilham, mengajari Hannah beberapa ilmu bela diri. Karenanya, pemain Comic 8: Casino Kings dan Bulan Terbelah di Langit Amerika ini termasuk salah satu artis yang mahir dalam ilmu bela diri.

Michella Putri

Sejak main beberapa film dan menggaet aktor muda Randy Pangalila, nama Michella Putri makin dikenal. Gadis manis berambut panjang ini juga artis keturunan Bugis yang punya pesona khas.

Michella Putri dan Randy Pangalila boleh dibilang pasangan serasi. Selain sama-sama punya kiprah yang oke di dunia entertainment, wajah keduanya juga unik.

Manohara Odelia Pinot

Manohara tadinya bukan artis, tapi namanya melejit gara-gara kasus pernikahannya dengan putra Sultan Malaysia. Di samping kasusnya, Manohara memang memiliki wajah cantik dan tutur yang lembut. Tidak heran, ternyata Manohara memiliki darah bangsawan Bugis dari ibunya, Daisy Fajarina.

Manohara disebut-sebut punya wajah mirip Raline Shah, aktris yang juga tak kalah cantik. Pasalnya, keduanya punya senyum yang mirip. Lagipula, keduanya sama-sama unik dan enak dilihat.

Baca juga: Fakta-fakta Gila dan Mencengangkan Seputar Kim Kardashian

Related

Celebrity 8552184513654929499

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item