Waduh, Pria Ini Jatuh dari Pesawat yang Sedang Terbang

Waduh, Pria Ini Jatuh Jatuh dari Pesawat yang Sedang Terbang

Naviri Magazine - Penduduk desa di dekat Bandara Niamey, ibu kota Niger di Afrika Barat, dibuat kaget pada pagi hari sekitar pukul 05.00 waktu setempat. Mereka mendadak mendengar suara benda jatuh, yang ternyata tubuh manusia. Ia diduga berasal dari pesawat komersial Air France yang hendak mendarat di Niamey.

Kantor berita AP melaporkan, pejabat Kementerian Dalam Negeri Niger, Abdou Labo, menyatakan bahwa tubuh manusia itu jatuh dari sebuah pesawat Air France yang bersiap mendarat di Niamey.

Penduduk desa, yang mendengar benda jatuh, mendatangi dan menemukan tubuh pria yang sudah tidak bernyawa di pinggiran kota Niamey.

Polisi kemudian diberi tahu, dan menemukan tubuh seorang pria berkulit hitam dengan tubuh bersimbah darah, sudah tak bernyawa. Polisi menduga, tubuh pria naas ini jatuh dari pesawat Air France. Karena dalam penyelidikan ditemukan adanya percikan darah pada sayap kiri pesawat itu.

Labo menegaskan, pesawat Air France terbang dari Ouagadougou, ibu kota Burkina Faso. Pesawat tersebut dijadwalkan akan melanjutkan penerbangan ke Paris, Perancis. Dengan adanya kasus ini, pejabat Niger menahan sementara pesawat di Niamey, dan menanyai awak pesawat terkait masalah itu.

Penyidik di Quagadougou juga melakukan pemeriksaan proses penumpang menaiki pesawat. Ada dugaan, pria ini mencoba menjadi penumpang gelap dengan bergantung ke roda pesawat. 

Baca juga: Resep Orang Tertua di Dunia: Rutin Makan Pisang Setiap Hari

Related

World's Fact 6076806140900473351

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item