Benarkah Jay Z Anggota Freemason dan Illuminati?

Benarkah Jay Z Anggota Freemason dan Illuminati?

Naviri Magazine - Dalam album Empire State of Mind, salah satu lagu populer Jay Z, dalam baris ketiga, ia mengatakan, “Yesus tidak menyelamatkan Anda, hidup dimulai ketika gereja berakhir.”

Pada kolaborasi dengan Rihanna, ia menyebut Rocafeller pada lagu ''Umberella'' (Rocafeller adalah keluarga/marga besar yang mengontrol Bilderberg group, suatu kelompok persaudaraan, dan Bilderberg sangat erat dengan Freemason).

Juga dalam lirik Umberella tercantum kalimat, ''when the sun shines well shine together''. Ini bisa disamakan dengan penggabungan antara dewa Horus dan Ra, yang biasa disebut ''Ra-Horakhty''

Penggabungan mereka disertai dengan matahari (salah satu mata dewa Horus adalah matahari) dan dianggap sakral oleh kelompok Freemason/Illuminati.

Jay Z dikabarkan bergabung dengan kelompok Freemason sejak tahun 2001, karenanya ia sering berpose di kamera dengan membentuk segitiga piramida di tangannya.

Baca juga: Misteri dan Arti Tak Terduga di Balik Nama Lady Gaga

Related

Celebrity 3782977837777793386

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item