Kasus-kasus Perceraian Artis Indonesia yang Penuh Drama

Kasus-kasus Perceraian Artis Indonesia yang Penuh Drama

Naviri Magazine - Kadang mengherankan, saat melihat artis-artis yang saling ribut ketika akan atau telah bercerai, padahal dulu mereka tampak mesra ketika baru menikah.

Ketika sepasang artis menjalin hubungan mesra, media-media biasanya memberitakan dengan ramai. Lalu para penggemar biasanya akan mendoakan, “Semoga sampai ke pelaminan, ya.”

Lalu pasangan itu pun sampai ke pelaminan, hingga sah menjadi suami istri. Saat menikah, mereka tampak bahagia, tampak saling jatuh cinta, dan sekali lagi media ramai memberitakan. Pernikahan artis biasanya dilangsungkan dengan megah dan mewah, hingga banyak yang mengikuti beritanya. Lalu para penggemar kembali mendoakan, “Semoga langgeng sampai kakek-nenek, ya.”

Sayangnya, ada banyak yang tidak mampu langgeng. Jangankan sampai kakek-nenek, kadang pernikahan baru berjalan beberapa tahun, mereka sudah bercerai! Yang lebih parah, perceraian mereka penuh drama seperti sinetron Indonesia. Ada yang saling menyalahkan, bahkan saling tuntut. Jadi, kemana cinta mereka yang dulu mesra dan membara?

Berikut ini kisah empat perceraian artis yang penuh drama, dan sempat menyedot perhatian masyarakat Indonesia.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Pasangan ini akan menjadi pasangan sempurna, kalau saja masih bersama. Ahmad Dhani maupun Maia Estianty masing-masing merupakan artis yang berbakat di bidangnya. Namun, sayangnya, pernikahan mereka karam.

Maia menuduh Ahmad Dhani bermain nakal di belakangnya dengan Mulan Jameela, yang saat itu merupakan partner bernyanyi Maia. Sedangkan Dhani menuduh Maia sering di luar rumah, clubbing, dan melupakan tanggung jawabnya sebagai ibu. Kini, meski sudah lama bercerai, mereka masih seperti musuh bebuyutan.

Risty Tagor dan Stuart Collin

Perceraian pasangan ini juga diselimuti banyak drama. Pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin bahkan belum genap setahun menikah, namun Risty sudah ingin berpisah. Menurutnya, Stuart berubah sikap menjadi kasar kepadanya, dan pada anak mereka.

Sedangkan Stuart menilai Risty dan keluarganya menuntut materi terlalu banyak. Risty bahkan sempat menyembunyikan anak mereka. Meski kini mereka sudah resmi bercerai, namun Stuart masih menganggap Risty adalah istrinya.

Galih Ginanjar dan Fairuz

Perceraian Galih Ginanjar dengan Fairuz memang sudah lama terjadi. Pasca perceraian, Fairuz mengaku masih sering membahas tentang anak dengan mantan suaminya tersebut. Namun, belakangan, Ginanjar mengaku akan menempuh jalur hukum lantaran dipersulit saat ingin bertemu anaknya.

Galih pun menyatakan bahwa Fairuz melarang bertemu, karena Galih sudah memiliki kekasih baru. Hal ini semakin membuat Galih tidak mengerti. Pasalnya, Fairuz juga sudah memiliki kekasih baru, dan bisa bebas bertemu dengan anaknya. Aduh, ada-ada saja.

Cathy Sharon dan Eka Kusuma Putra

Saling tuduh juga terjadi dalam proses perceraian Cathy Sharon dan suaminya, Eka Kusuma Putra. Eka menuduh Cathy lepas tanggung jawab sebagai ibu, dengan sering pulang malam. Eka bahkan menuduh Cathy terlibat dalam prostitusi artis yang marak diperbincangkan.

Cathy tentu membantah tuduhan suaminya, dan menyatakan bahwa suaminya yang sudah memiliki wanita idaman lain. Meski begitu, Cathy ngotot tidak mau bercerai, sedang suami kukuh ingin berpisah. Tuntutan cerai Eka memang ditolak, namun Eka berniat mengajukan banding.

Baca juga: Ini 6 Artis Non-Muslim yang Tampil Cantik Saat Berjilbab

Related

Celebrity 6693988976680145075

Recent

item