Ini 3 Kisah Asmara Pasangan Artis yang Ruwet dan Dramatis

Ini 3 Kisah Asmara Pasangan Artis yang Ruwet dan Dramatis

Naviri Magazine - Jatuh cinta membuat orang senang, tapi bisa juga membuat orang menderita. Karena cinta bisa berakhir putus, bahkan perkawinan bisa berakhir cerai. Selama ini, kita biasa menyaksikan kisah-kisah cinta yang rumit dan dramatis di telenovela atau di sinetron-sinetron. Tetapi, nyatanya, kisah yang sama ruwet dan dramatis juga ada di dunia nyata.

Setidaknya, ada tiga pasangan selebriti di Indonesia yang menjalani kisah asmara yang cukup rumit dan dramatis seperti dalam kisah sinetron atau telenovela. Berikut ini kisah mereka.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Sejak awal Maia Estianty dan Ahmad Dhani menjalin hubungan, pasangan yang dulunya menempuh pendidikan di sekolah yang sama tersebut sudah dihadapkan pada jalan yang tak mulus. Hubungan mereka terhalang restu orang tua Maia. Namun, kerena kuatnya cinta di antara mereka, pernikahan pun digelar pada 1996 silam.

Pernikahan tersebut memberikan tiga orang putra. Selain itu, karir keduanya ikut meningkat. Di lain pihak, tampak tanda-tanda keretakan rumah tangga Maia dan Dhani. Mereka saling menuduh satu sama lain melakukan perselingkuhan, hingga akhirnya memutuskan bercerai.

Tak berhenti disitu, keduanya masih tampak berseteru hingga saat ini. Bagi sebagian orang, konflik Dhani dan Maia yang tak kunjung usai justru dianggap sebagai bukti jika keduanya masih saling mencintai.

Soraya Abdullah dan Indra Brugmann

Setalah lama tak muncul di media, Soraya Abdullah kembali disoroti saat tiba-tiba muncul dengan tampilan baru, berhijab dan memakai cadar. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan menjalin asmara dan menikah dengan Indra Brugmann. Tak heran jika banyak yang berpikiran seperti itu, karena Soraya maupun Indra beberapa kali membagikan momen kebersamaan mereka lewat Instagram.

Publik kembali riuh ketika tiba-tiba Indra memberikan pengakuan bahwa tidak ada pernikahan di antara keduanya. Dan tentang foto-fotonya bersama Soraya Abdullah, Indra mengatakan itu hanya kedekatan sebagai sahabat. Soraya hanya bisa pasrah dan menerima dengan lapang dada atas pengakuan Indra Brugmann tersebut.

Regina dan Farhat Abbas

Regina dan Farhat Abbas memulai hubungan saat masih sama-sama berstatus suami dan istri orang lain. Berhasil melalui berbagai masalah sampai akhirnya menikah, Regina dan Farhat tampak seperti pasangan yang romantis. Siapa sangka, ternyata keduanya tak bisa bertahan, dan akhirnya memutuskan bercerai.

Setelah bercerai pun, masalah tak lantas selesai. Perseteruan di antara keduanya kian memanas. Farhat dan Regina berlomba-lomba membuat status di sosial media, yang mengisyaratkan sindiran terhadap satu sama lain.

Baca juga: Penyakit Misterius yang Diderita Robin Williams Akhirnya Terungkap

Related

Celebrity 4712565487724305719

Recent

item