Kisah Gadis Tertinggi di Dunia yang Menemukan Pujaan Hatinya

Kisah Gadis Tertinggi di Dunia yang Menemukan Pujaan Hatinya

Naviri Magazine - Elisany de Cruz Silva (18), perempuan dengan tinggi badan 2,03 meter, memang nyaris tak pernah bisa saling berpandangan mata dengan kekasihnya, Francinaldo da Silva Carvalho, yang bertinggi badan hanya 1,63 meter.

Namun, kondisi "tak seimbang" ini tak menghalangi Elisany, yang didaulat sebagai gadis tertinggi di dunia, untuk menikahi Francinaldo. Mereka sudah berpacaran selama tiga tahun, ketika akhirnya Francinaldo memberanikan diri melamar kekasihnya.

Elisany, yang berprofesi sebagai foto model, menerima lamaran Francinaldo. Bagi pria itu, pertunangan tersebut merupakan impian yang menjadi kenyataan.

"Saya selalu ingin memiliki kekasih seorang gadis yang tinggi, dan dia sangat cocok dengan kriteria itu," kata Francinaldo, yang bekerja di bidang konstruksi.

Kondisi super jangkung Elysani sebenarnya bukan kondisi normal. Dia menderita gigantisme akibat tumor yang tumbuh di kelenjar bawah otaknya. Akibat tubuhnya yang menjulang, Elysani kerap menjadi bahan ejekan semasa sekolah.

Meskipun pasangan ini terlihat "tak seimbang", Francinaldo sangat bangga memiliki Elisany sebagai kekasih. "Semua orang menganggap dia cantik. Teman-teman saya juga menilai dia cantik," ujar pria itu.

"Dia seseorang yang istimewa, dan saya yakin bisa membahagiakannya. Hubungan kami sangat spesial, karena kami saling memahami," tambah Francinaldo.

Sementara itu, Elisany mengatakan hubungan mereka tak selamanya berjalan mulus.

"Saat kami pertama kali bertemu, saya baru berusia 16 tahun. Saya masih kekanak-kanakan, dan terkadang saya merasa terganggu dengan keberadaannya," kenang Elisany

"Saat itu saya tak menyukainya, dan ingin memukulnya setiap kali kami bertemu," tambah Elisany sambil tertawa.

Setelah berhasil mengatasi semua perbedaan yang ada, pasangan ini kini hidup bersama di kota Salinopolis selama sekitar satu tahun. Elisany berharap setelah menikah nanti dia bisa segera mengandung.


Related

World's Fact 4738528142886873682
item