Kisah Nyata Gadis Miskin yang Disunting Orang Terkaya di Rusia

Kisah Nyata Gadis Miskin yang Disunting Orang Terkaya di Rusia

Naviri Magazine - Seorang miliarder Rusia bernama Konstantin Scherbinin menggelar acara bertajuk Millionaire for Marriage, yang ditujukan untuk menemukan istri baru baginya. Acara itu diikuti setidaknya oleh 2.000 wanita, dan akhirnya usai setelah menemukan satu pemenangnya.

Ya, acara bertajuk Millionaire for Marriage itu telah mengumumkan pemenang. Yaitu wanita cantik bernama Yulia Sveshnikova yang kisahnya bak Cinderella.

Yulia Sveshnikova adalah satu dari 2.000 kontestan yang memperebutkan hati Konstantin Scherbinin dalam acara Millionaire for Marriage. Yulia pun terpilih menjadi calon istri pengusaha Rusia yang memiliki rumah mewah, kapal pesiar, hingga pesawat pribadi tersebut.

Wanita 29 tahun itu diketahui seorang mahasiswa tak punya uang, yang datang dari kota kecil di Siberia, Rusia.

"Aku orang yang tak kenal rasa takut. Aku memutuskan untuk pindah ke Moskow dan melakukannya saja, datang dengan kantung kosong. Tidak semua orang berani melakukan ini," kata Yulia dalam acara tersebut.

"Ya, hari ini aku menang. Ini cincinku. Aku adalah pemenangnya. Aku menang. Itu saja. Aku melakukannya dengan baik. Siapa yang melakukannya dengan baik? Aku," ucap Yulia dengan bangga sambil memamerkan cincin berlian pemberian Konstantin seharga £36,500 atau Rp 674 jutaan.

Yulia dipilih oleh anak-anak Konstantin, yang berusia antara 16 dan 35 tahun. Konstantin tampaknya puas dengan pilihan anak-anaknya.

"Yulia, putri. Kamu sangat spektakuler, baik, terbuka, dan ini yang membuatku yakin. Aku merasakan ketulusanmu, aku menghargai ini. Tapi pria adalah pemburu, kamu harus mengerti ini. Mereka tidak suka mangsa yang mudah," kata Konstantin.

Punya istri baru yang masih muda, pengusaha minyak itu memprediksi jika Yulia akan berkonflik dengan anak-anaknya.

"Anak-anakku adalah yang aku punya sekarang. Tapi hari ini aku memilihmu. Aku tidak pernah punya seorang wanita sepertimu. Aku benar-benar bahagia karena akhirnya bertemu wanita yang tidak butuh uangku tapi hatiku," lanjut ayah lima anak itu.

Sebagai istri seorang miliuner, nantinya Yulia akan terbang ke Dubai untuk bulan madu. Ia pun akan bolak-balik antara Moscow dan Los Angeles untuk mendampingi sang suami. Acara itu juga menjanjikan Yulia akan menikmati hidup di rumah mewah dan mengendarai mobil mahal.

Baca juga: Bos Minyak Mencari Istri Baru, 2 Ribu Wanita Langsung Mendaftar

Related

World's Fact 201319454930067546

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item