Kisah Tukang Ledeng Melamar Pujaan Hatinya dengan Cara Unik

Kisah Tukang Ledeng Melamar Pujaan Hatinya dengan Cara Unik

Naviri Magazine - Cinta memang tak mengenal batas dan status. Contoh nyata terjadi di China belum lama ini. Seorang tukang ledeng di kota Dongguan melamar kekasihnya yang jauh lebih kaya.

Berdasarkan laporan harian Guangzhou Daily, si tukang ledeng yang hanya disebut dengan nama Lian, sudah bekerja selama dua tahun, dan hanya menghasilkan uang beberapa ribu yuan setiap bulan.

Di sisi lain, sang kekasih, Liao, dilahirkan di tengah keluarga kaya, dan selama 10 tahun terakhir menimba ilmu di Inggris.

Sebuah perbedaan yang sangat kontras di mata kebanyakan orang. Namun, bagi Lian, statusnya yang "hanya" sebagai tukang ledeng tak menghalangi niatnya untuk melamar sang kekasih.

Untuk menunjukkan niatnya, Lian rela berjalan dua kilometer menuju kediaman Liao dengan mengenakan pakaian renang hanya untuk melamar sang pujaan hati.

Saat bertemu Liao, Lian hanya berkata bahwa dirinya bukan orang kaya, dan juga bukan orang yang teramat tampan. Namun, dia berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik untuk sang kekasih.

Tampaknya usaha Lian, si tukang ledeng, meluluhkan hati Laio yang kemudian menerima pinangan Lian. Kisah cinta beda "kasta" ini dengan cepat menyebar di dunia maya, dan mendapatkan banyak komentar positif.

Baca juga: Pada Tahun 1950-an, Wanita Penurut Lebih Mudah Dapat Jodoh

Related

World's Fact 7732560853237077270

Recent

item