Konspirasi Rahasia Angka Iblis di Balik Garis-garis Barcode

Konspirasi Rahasia Angka Iblis di Balik Garis-garis Barcode

Naviri Magazine - Para pengkritisi barcode berhasil menemukan salah satu rahasia paling vital dari kode-kode batangan ini. Semua barcode, atau yang juga dikenal sebagai Universal Product Code (UPC) Barcode, memiliki angka 666 (yang disebut angka iblis) dan 13. Untuk mengetahuinya, silakan melihat barcode yang ada di berbagai produk.

Perhatikan jumlah angka yang ada di bawah garis-garis batangan. Jumlahnya selalu 13 angka. Angka 6 yang disimbolkan dalam kamus barcode terdiri dari dua garis tipis saling berhadapan, terletak di sisi paling kiri dan paling kanan barcode, dan satunya lagi garis paling tengah. Ketiga garis yang melambangkan angka 6 ini lebih panjang dibanding garis-garis lainnya.

Jadi, seluruh UPC Barcode yang tersebar di dunia memiliki rangka 666. Dalam bukunya, Mary Stewart Refle mengutip salah satu ayat Alkitab, "Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya.

“Dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain daripada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting di sini ialah hikmat: Barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya adalah 666." (Wahyu 13: 16-18)


Related

Mistery 9205295388786355651

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item