Masker Ajaib, Bikin Cantik Tanpa Make Up atau Operasi Plastik

Masker Ajaib, Bikin Cantik Tanpa Make Up atau Operasi Plastik

Naviri Magazine - Bagi banyak wanita, merias wajah dengan make up merupakan suatu keharusan untuk membuat penampilan lebih menarik. Bahkan ada yang melakukan operasi plastik dengan biaya yang tidak murah. Kini, tanpa perlu make up atau operasi plastik, wajah Anda bisa cantik seketika.

Seorang desainer asal China, Zhuoying Li, membuat proyek baru yang bisa membuat wajah wanita cantik dalam sekejap, yang ia beri nama 'Uniface Mask'. Ukuran mata besar mirip anime, bulu mata panjang, hidung mancung, dagu dan pipi tirus, merupakan fitur wajah yang didambakan banyak wanita, dan semua itu tersedia dalam satu paket sederhana, 'Uniface Mask'.

Tim ilmiah di balik produk kecantikan yang unik ini telah mengembangkan teknologi 'kulit bionik' untuk menghasilkan masker seperti kulit manusia yang sangat tipis, dan bernapas melalui pori-pori. Dengan menggunakan lem 'cell-blending' yang mulus mengikat masker untuk kulit manusia, pengguna dapat memakai Uniface dan bahkan tidak merasa seperti menggunakannya.

Dibuat hanya dengan bahan FDA G.R.A.S (generally recognized as safe), Uniface menyediakan tingkat kenyamanan tertinggi, memungkinkan penggunanya untuk berbicara, membuat ekspresi wajah dan bahkan tidur dengan tetap menggunakan masker, tanpa merasa ada perbedaan dalam hidupnya.

Pengguna akan mendapatkan kecantikan yang ideal tanpa kehilangan waktu berjam-jam di depan cermin dan membuang-buang uang dengan susah payah untuk make up atau operasi plastik, seperti dilansir Rocketnews24.

Menurut situs produk, lem melekat pada kulit manusia dan hanya dapat dihapus di klinik profesional, oleh para ahli Uniface. Jika Anda mengalami ketidaknyamanan atau karena alasan apapun ingin masker dilepas selama bulan pertama setelah pembelian, tim sains perusahaan akan menghapusnya secara gratis.

Setelah masa percobaan berakhir, pengguna harus membayar biaya penghapusan US$ 59 (sekitar Rp 600 ribu). Meskipun Uniface membutuhkan komitmen, manfaat yang baik bahkan dapat menyesuaikan tampilan Anda sesuai dengan standar kecantikan saat ini. Jika ingin memilikinya, Anda perlu merogoh kocek hingga US$ 399 (sekitar Rp 4,4 juta).

Baca juga: Diam-diam, Banyak Wanita Tak Percaya Diri dengan Penampilannya

Related

Female 7195677203213154241

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item