Mengenali Keunggulan Kingston DataTraveler HyperX 3.0 64GB

 Mengenal Keunggulan Kingston DataTraveler HyperX 3.0 64GB

Naviri Magazine - Kingston beberapa waktu lalu meluncurkan produk terbaru berupa DataTraveler HyperX 3.0 64GB. Perangkat ini diklaim sebagai produk terbaik bagi para konsumen yang membutuhkan memori, yang tak sekadar sebagai alat penyimpanan.

Seiring dengan peluncuran tersebut, Kingston mengajak para konsumen untuk mengenal lebih dekat DataTraveler HyperX 3.0 64GB. Seperti apa keunggulan perangkat ini? Berikut adalah beberapa keistimewaannya:

Dari segi kemasan, perangkat ini terlihat sangat elegan dan menarik. Disertakan pula sebuah manual guide yang tertera di balik kertas cover, sebuah tali gantungan (keychain), dan tentu saja unit USB Flash Drive Kingston HyperX 3.0 64GB.

Kingston DataTraveler HyperX 3.0 64GB ini menggunakan build quality yang sangat baik. Hal ini sesuai dengan motto Kingston yang ingin selalu menghadirkan produk flash drive terbaik.

Dari segi desain, kombinasi warna biru dan hitam yang dilapisi bahan seperti karet, membuat Kingston HyperX 3.0 terlihat sebagai produk premium yang solid. Ini juga merupakan keunggulan dari perangkat ini, karena tak akan mudah jatuh saat dimasukkan ke dalam saku celana atau pun baju dengan bahan karet tersebut.

Penutup USB Flash Drive dapat dilepas dan diletakkan pada bagian belakang, agar tidak hilang atau tercecer.

Selain itu, dengan desain karet, tentu saja akan membuat daya tahan perangkat ini lebih awet, sebab jika terjatuh tidak akan mudah rusak. Hal ini disebabkan oleh bahan karet yang mengurangi efek benturan keras.

Kingston DataTraveler HyperX 3.0 64GB mengadopsi teknologi interface USB3.0, yang secara teoritis mampu membaca dan menulis file dengan kecepatan transfer rate data 8-10x lipat lebih kencang dari USB Flash Drive konvensional dengan interface USB2.0.

Kingston DataTraveler HyperX 3.0 64GB mampu membaca (read) dengan kecepatan 225MB/s dan menulis (write) dengan kecepatan 135MB/s. Pada beberapa pengujian yang dilakukan, secara menakjubkan produk ini mampu menunjukkan performa yang luar biasa dengan hasil yang bahkan lebih tinggi dari angka klaim transfer rate tersebut di atas.

Untuk masalah kecepatan, Anda tak perlu khawatir. Peangkat ini memiliki kecepatan luar biasa untuk melakukan pekerjaan menyalin data.

Baca juga: Google Ingin Memasang Iklan di Semua Peralatan Rumah Kita

Related

Technology 2031520708808279229

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item