Wanita Ini Stres dan Frustrasi Karena Dianggap Mirip Syahrini

 Wanita Ini Stres dan Frustrasi Karena Dianggap Mirip Syahrini

Naviri Magazine - Karier Hiara Cleopatra perlahan semakin menanjak. Bukan karena single dangdutnya yang melejit, tetapi lantaran julukan barunya sebagai Syahrini KW alias Syahrini palsu.

Bagaimana tidak, gaya bicara serta penampilan Hiara Cleopatra dianggap begitu mirip dengan Syahrini. Hal itu berawal dari keikutsertaannya dalam kontes mirip Syahrini di salah satu acara musik. Diakui Hiara, dirinya sempat merasa tidak percaya diri disebut Syahrini.

"Awalnya dari acara musik itu kan, aku sebenarnya nggak merasa mirip. Yang bilang aku mirip itu kan orang-orang terus waktu itu. Syahrini sendiri yang milih aku mirip dia. Jadilah sekarang dipanggil Syahrini KW," ujar Hiara.

Di balik rezeki yang melimpah lantaran jadi Syahrini KW, rupanya Hiara punya hal yang membuat hatinya terluka, yakni dihujat banyak orang. Bagi Hiara, dirinya belum siap mendengar hinaan yang diterimanya lewat media sosial tersebut.

"Aku tuh sampai mau bunuh diri karena denger hujatan mereka. Saat itu mungkin mental aku belum siap karena sebelumnya kan aku biasa santai, sekarang tiba-tiba jadi banyak yang omongin. Bikin aku sempat sakit hati," ungkap wanita pemilik nama asli Fitria Andriani ini.

Sebelumnya, Hiara Cleopatra terjun ke dunia hiburan sebagai pedangdut. Wanita cantik ini sudah mempunyai single berjudul Goodbye Honey. Saat ini Hiara sedang sibuk menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi.

Baca juga: Ini 6 Artis Malaysia yang Sangat Terkenal di Indonesia

Related

Celebrity 1401137285177548936

Recent

item