Misteri Manusia-Manusia Raksasa yang Pernah Hidup di Bumi

Misteri Manusia-Manusia Raksasa yang Pernah Hidup di Bumi

Naviri Magazine - Marion County, West Virginia, adalah wilayah tempat ditemukannya kerangka-kerangka manusia raksasa yang misterius. Penemuan-penemuan itu sudah berlangsung sejak abad 19. Di antaranya pada 1850, para pekerja yang membongkar dasar sebuah gudang bawah tanah di Palatine menemukan lubang kuburan berisi dua kerangka manusia berukuran besar.

Lalu pada 1875, pekerja-pekerja yang membangun sebuah jembatan di Rivesville, sewaktu menggali lapisan tanah liat padat, menemukan tiga kerangka manusia raksasa. Kemudian, pada 1882, seorang arkeolog bernama F. M. Fetty tanpa sengaja menjumpai sebuah gua, dan di dalamnya terdapat kerangka manusia raksasa dalam posisi duduk, bersama beberapa artefak batu yang berserakan di sekelilingnya.

Pada 1883, di lokasi yang sama, James A. Faulkner juga menemukan kerangka manusia raksasa. Dr. Samuel Kramer dari Smithtown, yang meneliti temuan tersebut, menyatakan bahwa tinggi kerangka makhluk itu lebih dari 2,44 meter. Tidak disebutkan, apakah kerangka tersebut berasal dari usia dewasa atau anak-anak.

Di Glen Rose, Texas, pada tahun 1930-an, ditemukan jejak-jejak kaki manusia berukuran besar, yang beberapa di antaranya beriringan dan tumpang tindih dengan bekas jejak dinosaurus.

Ukuran jejak terkecil sepanjang 38,1 cm (diduga dibuat oleh manusia bertinggi badan 2,53 meter), dan terbesar sepanjang 54,61 cm (diduga dibuat oleh manusia bertinggi badan 3,64 meter).

Sedangkan di Alamogordo, New Mexico, ditemukan 13 jejak kaki berukuran besar, masing-masing berukuran panjang 55,88 cm. Jarak antar jejak kaki berkisar antara 1,22 meter sampai dengan 1,52 meter.

Sampai sekarang, para ilmuwan masih belum yakin dan bertanya-tanya, kerangka dari makhluk apa itu sebenarnya. Sementara sebagian pihak memperkirakan, itu adalah kerangka dan bekas tapak kaki raksasa yang pernah tinggal di bumi.

Baca juga: Urantia, Buku Misterius yang Ditulis Makhluk Setengah Manusia

Related

Science 5084520094686721479

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item