Motor Sport Murah dari Honda, Harganya Cuma Rp7,9 Juta

Motor Sport Murah dari Honda, Harganya Cuma Rp7,9 Juta

Naviri Magazine - Honda India meluncurkan CD 110 Dream, sepeda motor sport entry level untuk para komuter. Inilah anggota keluarga sport murah Honda di India, menyusul kelahiran Dream Yuga dan Dream Neo.

Identitas keluarga Dream sangat kuat melekat, dilihat dari desain yang simpel, desain grafis mirip, mesin berwarna silver, dan pelek racing. Positioning sepeda motor ini akan diletakkan di basic sub-segment yang berkontribusi untuk pasar India, sebesar 700.000 unit per tahun.

Mesin sepeda motor ini menggunakan tipe Honda Eco Technology (HET) 110cc berpendingin udara. Tenaga yang dikeluarkan 8,25 PS dengan torsi 8,63 Nm. Jantung itu dipasangkan dengan transmisi empat percepatan. Kombinasi keduanya menghasikan konsumsi bahan bakar super irit yang diklaim 74 kpl.

CD 110 Dream tersedia dalam satu warna, namun dibedakan dengan stripping tiga jenis. Warna bodi hitam, diberi pilihan stiker merah, biru, atau abu-abu. Varian rendah menggunakan pelek jari-jari dan kick starter, sementara tipe tinggi diberi pelek alloy serta starter elektrik.

Secara desain sangat standar, mirip Honda GL Pro lawas. Lampu depan agak meruncing, sementara lampu belakang mengotak. Tangki dan jok sederhana, bahkan knalpot mirip kepunyaan model bebek. Rem depan dan belakang tromol.

Baca juga: Memahami Arti Mobil Murah atau Low Cost and Green Car

Related

Automotive 3286222065076436207

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item