Aneh, Orang Ini Datang dari Tahun 2118, Padahal Ia Lahir Tahun 1981

Aneh, Orang Ini Datang dari Tahun 2118, Padahal Ia Lahir Tahun 1981

Naviri Magazine - Dunia maya dipenuhi orang-orang yang mengaku pernah berkunjung ke masa depan. Mereka tampaknya harus kembali ke masa lalu karena mereka tahu cerita mereka akan viral di media sosial. Terdengar narsis, tapi itulah yang terjadi.

Pada acara KIIS FM yang dipandu Kyle dan Jackie O, seorang penjelajah waktu tampaknya kembali mencuri perhatian.

Alexander Smith, seorang penjelajah waktu, berbicara kepada radio melalui sebuah video call. Ia mengklaim bahwa dia adalah agen CIA yang pada awalnya lahir pada tahun 1981, sebelum dia melakukan perjalanan ke tahun 2118.

Dia bahkan menunjukkan salah satu foto yang dianggap sebagai sebuah kota futuristik, sebelum mengklaim bahwa dunia akan berubah drastis di tahun-tahun mendatang.

Ia mengatakan, "Jalanan sama sekali tidak memiliki mobil. Jalanan hanya satu trotoar besar sebagai tempat banyak orang berjalan. Aku melihat ke atas, dan mobil-mobil itu benar-benar terbang di atas kepala. Itu terlihat hampir gila. Ada begitu banyak mobil di udara."

Alexander mengatakan, dia bukan lagi agen CIA, dan saat ini dalam pelarian.

Dia menggambarkan dirinya bangun di tempat tidur rumah sakit, dan ditanyai tentang 'pakaian anehnya' sebelum melanjutkan untuk menunjukkan barang bukti berupa foto pada Kyle dan Jackie O.

Foto itu menunjukkan gedung-gedung tinggi dengan cahaya biru, yang memancar dari gedung-gedung tersebut. Kyle cukup kagum pada gambar itu. Walau kenyataannya, foto itu terlihat agak kabur.

Alexander mengklaim, ia telah kembali ke hari ini, meski secara teknis ini adalah masa depan baginya. Dia harus pergi ke toko perjalanan, dan membayar biaya untuk kembali.

Belum lama ini, Alexander muncul di Apex TV dengan klaim yang telah menarik perhatian media. Selama wawancara, ia mengeluarkan sebuah foto standar yang telah diambilnya pada tahun 2118, yang tampaknya berasal dari sebuah kota.

Memperkenalkan dirinya sendiri, Alexander mengatakan, "Saya mengunjungi tahun 2118 sebagai bagian dari misi rahasia CIA. Sepengetahuan saya, ini adalah salah satu perjalanan pertama yang berhasil diselesaikan. Saya pergi ke masa depan dan kemudian kembali ke masa lalu."

"Ini semua berawal dari tahun 1981. Mereka mencari saya, tapi saya tinggal bersembunyi. Saya memilih untuk menunggu sampai sekarang untuk mengungkapkan gambaran itu kepada Anda, karena saya tidak tahu apakah dunia sudah siap untuk melihatnya."

Baca juga: Penjelajah Waktu dari Masa Depan Ungkap Terjadinya Perang Dunia III

Related

World's Fact 6835121848738970738

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item