Orang-orang Kaya di Indonesia Makin Menggemari Mobil Super

Orang-orang Kaya di Indonesia Makin Menggemari Mobil Super

Naviri Magazine - Indonesia memang salah satu negara di Asia Tenggara yang banyak dilirik oleh pabrikan mobil. Tak hanya mobil-mobil biasa, supercar atau mobil super seperti Ferrari dan Lamborghini juga laku terjual.

Finance Director Auto One, Abdullah Lewis, menuturkan perkembangan supercar di Indonesia setiap tahun semakin gemuk. Banyak orang kaya di Indonesia yang memburu mobil super.

"Lebih tepatnya tahun ini supercar lebih banyak diminati oleh konsumen yang ada di Indonesia," kata Abdullah.

Dijelaskannya, pertumbuhan atau pasar supercar yang setiap tahun semakin gemuk ini didorong oleh adanya komunitas supercar. Ini yang menjadikan masyarakat di Indonesia membeli supercar.

"Sekarang itu punya supercar lebih ke arah life style, bukan hanya sekadar membeli dan memajang mobil itu di rumah, lebih banyak kumpul-kumpulnya juga," ujarnya.

Dalam 1 bulan, Abdullah mengaku bisa menjual sedikitnya 1 unit hingga 2 unit supercar, seperti Ferrari dan Lamborghini. Untuk masalah inden, tergantung tipenya.

"Inden untuk mobil top off the line seperti Lamborghini Aventador dan lain sebagainya, tergantung. Misalnya inden di Februari, Maret, nyampenya di September. Tergantung, kita harus lihat waiting list-nya juga," katanya lagi.

Baca juga: Mungkinkah Pajak Kendaraan Bermotor Dihapus di Indonesia?

Related

Automotive 2413860678725024599

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item