6 Pasangan Artis yang Harmonis Meski Menikah karena “Kecelakaan”

6 Pasangan Artis yang Harmonis Meski Menikah karena “Kecelakaan”

Naviri Magazine - Bagi mayoritas masyarakat Indonesia, yang masih memegang nilai-nilai luhur ketimuran, hubungan seks baru boleh dilakukan setelah menikah. Karenanya, di Indonesia ada istilah “kecelakaan” yang mengacu pada wanita yang telanjur hamil padahal belum menikah. Telanjur hamil itu tentu terjadi karena si wanita melakukan hubungan seks dengan pasangannya.

Ketika “kecelakaan” semacam itu terjadi, biasanya si wanita akan segera dinikahkan dengan si pria yang menjadi pacarnya. Hal semacam itu tidak hanya terjadi pada orang-orang biasa, tapi juga pada beberapa artis. Ada beberapa artis yang rupanya mengalami “kecelakaan”, lalu menikah, dan tak lama kemudian si artis melahirkan anaknya.

Meski menikah karena “kecelakaan”, namun mereka mampu menjaga dan merawat pernikahannya dengan baik, hingga memiliki beberapa anak lain. Kemampuan mereka menjaga perkawinan tentu patut dipuji, khususnya jika dibandingkan artis-artis lain yang mudah kawin cerai.

Berikut ini adalah 6 pasangan artis yang tetap hidup harmonis bertahun-tahun dalam perkawinan mereka, meski mereka dulu menikah karena “kecelakaan”.

Nana Mirdad

Nana Mirdad merupakan salah satu anak pasangan artis, Lidya Kandau dan Jamal Mirdad. Mengikuti jejak sang ibunda yang merupakan aktris senior, Nana Mirdad dan sang adik, Naysila Mirdad, terjun ke dunia hiburan sebagai pemain sinetron. Di lokasi syuting, Nana Mirdad bertemu dengan Andrew White.

Sempat beredar gosip tentang kedekatannya dengan aktor berdarah campuran bule tersebut, namun Nana Mirdad membantah, dan menyatakan dirinya dan Andrew hanya dekat sebagai adik dan kakak. Selang beberapa waktu, beredar kabar tentang pernikahan mereka yang digelar di Bali, karena Nana telanjur berbadan dua.

Sang ibunda, Lidya Kandau, mengakui hal tersebut. Meski dimulai dengan kesalahan, terbukti keduanya setia pada komitmen pernikahan. Kini, pasangan Nana dan Andrew hidup harmonis dengan dua anak mereka.

Donna Agnesia

Semula, Donna Agnesia sempat merencanakan pernikahan dengan kekasihnya saat itu, Okan Kornelius. Namun, karena satu dan lain hal, pasangan itu memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan mereka yang sudah di depan mata. Namun, yang mengejutkan, tak lama setelah berpisah, Donna sudah menggandeng Darius Sinathrya.

Baru menikah 6 bulan, pasangan ini diketahui sudah menggendong anak pertama mereka, yang diberi nama Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro. Meski menikah terburu-buru, keharmonisan pasangan ini masih sangat terlihat hingga mereka dikaruniai 3 anak. Hingga kini, pasangan tersebut masih terlihat harmonis.

Joanna Alexandra

Joanna Alexandra menikah di usia yang masih sangat muda, yaitu 20 tahun. Pernikahannya dengan Raditya Oloan terpaksa dilakukan karena dirinya sudah telanjur hamil. Hal ini diakui Joanna secara terang-terangan pada publik, sekaligus untuk mengimbau anak muda lainnya agar tidak mengikuti jejaknya.

Karena kesalahan itu pula, kini Joanna dan Raditya menjadi pribadi yang lebih bijak dan dewasa. Joanna dan Raditya resmi menikah pada 2007. Kini, sudah berjalan 11 tahun, dan pasangan ini masih bertahan bersama dengan tiga anak mereka yang lucu-lucu.

Krisdayanti

Kandasnya pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah memang sempat menggemparkan publik. Namun, perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos bukanlah pertama kali. Sebelum nama Raul Lemos muncul, Tohpati sudah sempat dikaitkan dengan Krisdayanti. Pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah pun tidak bisa diselamatkan.

Krisdayanti dan Raul Lemos akhirnya menikah pada Maret 2011. Enam bulan setelahnya, tepatnya September 2011, Krisdayanti melahirkan anak ketiganya, Ariannha Amora Lemos. Kini, Krisdayanti sudah memberi Amora seorang adik laki-laki yang bernama Kellen Alexander Lemos. Pasangan ini terkenal selalu mesra di mana pun berada.

Dwi Sasono

Aktor Dwi Sasono menikahi kekasih waktu dirinya masih bersekolah di SMA. Widi, salah satu anggota group vokal, akhirnya resmi dinikahi Dwi Sasono pada November 2007. Hanya berselang 6 bulan, Widi sudah melahirkan anak pertama mereka, yang diberi nama Dru Prawiro Sasono.

Pasangan itu kini sudah dikaruniai 3 orang anak. Pasangan Dwi dan Widi dikenal sebagai artis yang mengajari anak-anaknya untuk cinta pada alam. Di saat artis lain membawa anak mereka liburan ke luar negeri, Dwi dan Widi mengajak anak mereka bermain dan bersantai di sawah. Rumah mereka pun dipenuhi pepohonan dan rumput yang hijau.

Indah Kalalo

Indah Kalalo merupakan salah satu model tanah air yang dipersunting oleh bule. Indah resmi menikah dengan kekasih bulenya, yang seorang pekerja pertambangan dari Australia, pada September 2011. Menurut kabar yang beredar, Indah menikah dalam keadaan hamil.

Indah melahirkan anaknya, hanya selang 8 bulan sejak pernikahan digelar. Namun, hingga mempunyai tiga anak, pasangan ini dikenal sangat mesra, meski tidak mengumbarnya pada khalayak ramai. Demi ketenangan keluarga, pasangan ini memilih Bali, yang lingkungannya sangat nyaman untuk pertumbuhan anak mereka.

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Melakukan Pembesaran Payudara

Related

Celebrity 906713224762770477

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item