Pemandangan Indah dari Jembatan Kaca di Ketinggian 1.432 Meter

Pemandangan Indah dari Jembatan Kaca di Ketinggian 1.432 Meter

Naviri Magazine - Saat liburan ke tempat-tempat eksotik, para turis atau traveler biasanya penasaran ingin mencoba banyak hal di objek wisata. Salah satunya adalah mencoba mengitari jembatan kaca di China di ketinggian 1.432 mdpl. Pasti bikin deg-degan.

Ditengok dari website Easy Tour China, jembatan ini bernama Tianmen Skywalk. Jembatan ini memiliki tinggi 1.432 mdpl, dengan lebar jembatan 3 meter.

Tianmen Skywalk berada di Zhangjiajie National Forest Park, China. Jembatan kaca ini menempel di pinggir tebing, dan memiliki panjang sekitar 60 meter, melingkari tebing Gunung Tianmen di provinsi Hunan, China.

Jembatan ini merupakan magnet tersendiri bagi wisatawan, bukan hanya karena tingginya, melainkan juga karena jembatan ini terbuat dari kaca, yang hanya setebal 5 cm. Sehingga, pengunjung bisa melihat curamnya pemandangan di bawah kaki mereka.

Traveler harus melangkah sebanyak 999 anak tangga untuk mencapai jembatan ini. Gunung Tianmen di China merupakan situs UNESCO, yang memberikan pemandangan menakjubkan dari atas Tianmen Skywalk.

Sementara pemandangan dari atas jembatan begitu cantik dengan pegunungan sekitar, pemandangan dari pijakan, yaitu jembatan kaca, juga sangat menarik.

Terkadang, traveler bisa melihat awan-awan berada di bawah kakinya. Hal yang tentunya tidak tiap hari bisa Anda rasakan!

Baca juga: Misteri Ribuan Pilar Karang yang Tumbuh dari Dalam Pasir

Related

Traveling 6444239038609968745

Recent

item