Penjelajah Waktu dari Masa Depan Ungkap Terjadinya Perang Dunia III

Penjelajah Waktu dari Masa Depan Ungkap Terjadinya Perang Dunia III

Naviri Magazine - Perjalanan lintas waktu sudah menjadi perdebatan lama oleh para ilmuwan. Namun, kali ini salah seorang yang mengaku penjelajah waktu datang dari masa depan, mengungkap fakta yang dia klaim sebagai Perang Dunia Ketiga.

Dia memperingatkan, semua manusia harus lebih waspada tehadap Donald Trump dan waktu terjadinya Perang Dunia Ketiga.

Sebuah video yang diposting di YouTube, menunjukkan seorang lelaki menyebut dirinya Michael Phillips, berbicara tentang 'masa depan'. Dalam video tersebut, Phillips mengklaim dirinya lahir pada 2043, dan mengetahui beberapa ancaman terbesar yang dihadapi di tahun-tahun mendatang.

Dia mengklaim, dan sama sekali tanpa bukti, bahwa perang nuklir akan terjadi antara Amerika Serikat dan Korea Utara. Perang berakhir ketika Amerika mengirimkan sekelompok pelaut dan membunuh Kim Jong-Un.

Sayangnya, dia mengklaim bahwa hal itu akan mengarah pada Perang Dunia III. Dia mengatakan dalam video tersebut bahwa ia bersyukur perang akan terbatas.

"Rusia dan Cina melawan Inggris dan Amerika, serta beberapa negara lainnya, dan itu semua merupakan perang yang sangat cepat namun brutal. Senjata nuklir yang tak terhitung jumlahnya digunakan, namun hanya dalam kapasitas terbatas, hanya senjata medan perang," ujarnya.

Dia juga mengklaim bahwa Presiden Donald Trump akan memenangkan masa jabatan kedua.

Phillips menambahkan, "Donald Trump memegang teguh dua hal. Dia mencoba ketiga kali, tapi dia dipecat dan kemudian Oprah Winfrey mencoba menjadi presiden. Dia tidak berhasil."

Kabar baiknya muncul dari Elon Musk, penjelajah waktu mengatakan bahwa Space X-nya akan mendarat di Mars sekitar waktu yang bersamaan.

Nama Michael Phillips telah digunakan oleh sejumlah orang yang mengaku berasal dari masa depan untuk tujuan yang tidak diketahui. Jadi mungkin tidak mengejutkan banyak orang mempercayai cerita ini.

Pengguna YouTube, Ben Ferrarez, menulis, "Ini sepertinya omong kosong, tentu ini mungkin terjadi, tapi jelas orang ini tidak tahu."

Konsensus ilmiah saat ini menunjukkan bahwa perjalanan waktu pada dasarnya tidak mungkin dilakukan. Ini bertentangan dengan peraturan termodinamika.

Entropi menyatakan bahwa sistem tertutup beralih dari keteraturan ke gangguan yang mencegah pembentukan loop waktu tertutup. Misalnya, Anda tidak bisa membalikkan longsoran salju. Dan itu berarti Anda mungkin tidak bisa melewati kembali sejarah.

Kecuali manusia masa depan entah bagaimana dapat melakukan perjalanan lebih cepat daripada cahaya atau mengubah hukum termodinamika, sangat tidak mungkin Michael atau siapa pun bisa menjelajahi waktu.


Related

World's Fact 7421982592154437591

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item