Penyakit Misterius yang Diderita Robin Williams Akhirnya Terungkap

Penyakit Misterius yang Diderita Robin Williams Akhirnya Terungkap

Naviri Magazine - Robin Williams, kita tahu, meninggal akibat menghabisi nyawanya sendiri. Tentu ada alasannya kenapa aktor dan komedian serba bisa itu bunuh diri. Sebuah sumber dekat keluarga Robin mengatakan penyebab Robin bunuh diri pada TMZ.

Menurut sumber itu pada TMZ, Robin Williams bunuh diri akibat penyakit Lewy Body Dementia yang dideritanya.

TMZ memiliki dokumen yang menunjukkan Robin Williams tengah berjuang atas penyakitnya. Penyakit itu ditandai oleh kandungan protein yang tak normal di otak, yang mengganggu fungsi kerja organ inti tersebut.

Lewy Body Dementia adalah kondisi yang biasa dihubungkan dengan parkinson. Orang yang menderita dua penyakit itu kerap mengalami efek samping dari obat-obatan.

Efek sampingnya mengkhawatirkan. Penderita kerap mengalami halusinasi seperti melihat objek menyeramkan, orang-orang, atau binatang. Bahkan, penderita juga bisa seolah tengah mengobrol dengan halusinasinya.

TMZ menulis, istri Robin Williams sudah mengatakan pada pihak kepolisian, tak lama setelah sang aktor meninggal; mengeluhkan efek samping dari obat yang dikonsumsi suaminya.

Sumber-sumber TMZ percaya, penyakit Lewy Body Dementia yang menjadi faktor kunci penyebab Robin Williams bunuh diri. Dokter yang merawat aktor Mrs. Doubtfire itu juga sepakat akan hal tersebut.


Related

Celebrity 3959866828428892400
item