Penyebab Pria Selalu Memikirkan Seks dan Mudah Terangsang

Penyebab Pria Selalu Memikirkan Seks dan Mudah Terangsang

Naviri Magazine - Kenapa pria selalu menginginkan seks? Mungkin para wanita bertanya-tanya mengenai hal ini. Sebuah stereotip, mengenai apakah pria benar-benar memiliki dorongan seks yang lebih kuat daripada wanita? Ini adalah perdebatan dalam komunitas ilmu seksual, namun para peneliti dari University of Texas mengatakan bahwa laki-laki menginginkan seks lebih dari wanita.

Berbagai studi menunjukkan bahwa hasrat seks pada pria jauh lebih kuat dan mudah untuk terpancing. Sebaliknya, sumber libido perempuan lebih sulit untuk dikeluarkan. Hasrat seksual pada wanita sangat sensitif terhadap lingkungan dan konteks, ini kebijaksanaan umum bahwa perempuan menempatkan nilai lebih pada hubungan emosional ketimbang percikan gairah.

Alasan kenapa pria selalu ingin seks, disebabkan oleh hormon testosteron, yang dimiliki lebih banyak oleh laki-laki. Tubuh laki-laki normal menghasilkan 20 kali lebih banyak hormon testosteron daripada wanita. Fungsi testosteron yang paling utama adalah sebagai hormon reproduksi, dan tentunya bertanggung jawab terhadap dorongan seksual.

Dengan kata lain, seorang laki-laki merasakan ketidaknyamanan setelah satu hari tanpa seks, sedangkan perempuan berada di 20 hari. Ini bukan kesalahan mereka, ketika pria selalu ingin seks. Secara naluriah, pria dibuat untuk mencari seks sebanyak yang mereka bisa dapatkan. Inilah sebab pria selalu ingin seks dan perempuan mencari cinta.

Argumen evolusi membantu menjelaskan kenapa pria selalu ingin seks, karena wanita dapat hamil dan melakukan persalinan, sehingga perempuan-perempuan berevolusi menjadi lebih selektif tentang siapa yang boleh tidur dengan mereka.

Pria frustrasi dengan wanita karena seperti tidak pernah menginginkan seks. Sedangkan wanita frustrasi dengan laki-laki yang tampak selalu menginginkan seks.

Bagi pria, seks adalah tindakan fisik yang dapat membuat hidupnya bahagia. Seks bagi pria adalah realitas gairah yang tidak bisa disalahkan oleh kaum wanita. Jadi, tidak perlu menjadi pahit kenapa pria selalu ingin seks dan wanita menginginkan cinta. Kedua hal tersebut adalah potongan penting dari teka-teki yang disebut kelangsungan hidup spesies.


Related

Sexology 6226867441428777169
item