Philip Seymour Hoffman, Kisah Tragis Kematian Seorang Artis

Philip Seymour Hoffman, Kisah Tragis Kematian Seorang Artis

Naviri Magazine - Philip adalah aktor sekaligus sutradara asal Amerika yang populer. Karirnya di dunia perfilman dan teater dimulai sejak tahun 1990an. Debut pertamanya diawali tahun 1991, saat ia berperan di film Law & Order. Film demi film kemudian diperaninya.

Sekalipun populer dan banyak proyek bagus datang padanya, ia tak tahan pada tekanan, baik karier maupun kehidupan personal. Ia merasa tak memiliki kebebasan. Philip kemudian jatuh ke alkohol serta obat-obatan terlarang, demi mendapatkan pelarian.

Rekan-rekannya pernah membawanya ke rehabilitasi, namun kondisinya bukan semakin baik, malah semakin parah. Bahkan ia mulai memakai heroin pada 2013 silam.

Pada 2 Februari 2014, Philip ditemukan meninggal di sebuah kamar mandi apartemen, di West Village, Manhattan, oleh seorang temannya, David Bar Katz.

Di lengannya ditemukan jarum yang masih menempel, dan kematiannya dikabarkan akibat keracunan serta overdosis obat jenis kokain, heroin, benzodiazepines, dan amphetamine.

Baca juga: 6 Artis Indonesia yang Pernah Jadi Model Majalah Playboy

Related

Celebrity 4681380928426868020

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item