Polytron, Produsen Elektronik Populer yang Masuk Bisnis Ponsel

Polytron, Produsen Elektronik Populer yang Masuk Bisnis Ponsel

Naviri Magazine - Polytron melakukan produksi ponsel yang mereka miliki langsung di Tanah Air, bukan di luar negeri seperti umumnya ponsel lokal lain.

Pemerintah Indonesia tengah menahan laju impor handphone yang masuk ke tanah air. Oleh karena itu, Polytron, sebagai salah satu produsen lokal Indonesia, diminta untuk meningkatkan produksi mereka.

Beroperasi penuh sejak tahun 2013, divisi handphone Polytron kini sudah dikenal banyak pengguna handphone di Indonesia. Dengan build quality di atas rata-rata, handphone keluaran Polytron mampu bersaing dengan handphone yang dihasilkan oleh produsen luar.

Harga tampaknya bukan sesuatu yang dikhawatirkan oleh Polytron. Hal tersebut dapat terlihat dari banderol harga menengah ke atas yang ditunjukkan oleh jajaran produk yang mereka miliki. Melihat kualitas yang ditawarkan, pengguna nantinya dapat melihat bahwa harga yang dimiliki perangkat Polytron setimpal dengan spesifikasi yang dimiliki.

Flagship: Polytron Prime 5 W9500 

Prime 5 merupakan perangkat yang pas bagi yang menyukai fotografi. Berbekal kamera dengan sensor sebesar 13 megapiksel yang dipadukan berbagai fitur seperti live effect, frame, ISO, multishoot, dan panorama, pengambilan foto spontan akan mempunyai kualitas baik yang akan membanggakan ketika dibagikan ke situs media sosial favorit.

Selain itu, Anda dapat merekam video dengan resolusi full HD 1080p. Dengan prosesor quad core 1,5 GHz dan modul RAM sebesar 2GB, Anda akan mendapatkan performa yang responsif, dan semua itu sesuai dengan banderol harga Rp 3,7 juta yang dimiliki.

Baca juga: Ternyata Tidak Semua Pengguna WhatsApp Menyukai Fitur ‘Centang Biru’

Related

Smartphone 369161461952798679

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item