Resensi Film Mati Suri: Kisah Menyeramkan di Balik Villa Horor

Resensi Film Mati Suri: Kisah Menyeramkan di Balik Villa Horor

Tahun produksi: 2009
Sutradara: Rizal Mantovani
Pemain: Nadine Chandrawinata, Yama Carlos, Tyas Mirasih, Keith Foo
Produksi: Maxima Pictures

Naviri Magazine - Abel (Nadine Chandrawinata) akan melangsungkan pernikahan dengan Wisnu (Yama Carlos). Di tengah kebahagaiaan Abel menunggu hari besarnya, tiba-tiba datang Lisa (Tyas Mirasih) datang dan mengaku mengandung anak Wisnu.

Karena merasa terpukul dan stres, Abel akhirnya mencoba bunuh diri. Beruntung, nyawa Abel diselamatkan oleh Charlie (Keith Foo). Dalam beberapa hari, Abel mengalami mati suri. Setelah melewati masa kritis, Abel menerima tawaran Charlie untuk mendesain villa miliknya yang berada jauh dari keramaian. Di villa itulah kemudian banyak hal menyeramkan yang terjadi.

Scary moment:

Adegan mati lampu, saat sosok yang disebut Dajjal akan mengambil nyawa Abel. Sosok Dajjal adalah pocong yang dibungkus kain batik tradisional.

Unsur etnik dan tradisional yang dibawa dalam penampakan Dajjal, ditambah efek lighting yang dramatis, membuat film ini tertolong, karena selebihnya tidak ada yang istimewa.

Baca juga: Ini 4 Tokoh Antagonis Paling Menyeramkan dari Sinetron Kolosal

Related

Film 5040153769859254753

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item