Sabina Altynbekova, Atlet Cantik dengan Popularitas Seperti Artis

Sabina Altynbekova, Atlet Cantik dengan Popularitas Seperti Artis

Naviri Magazine - Kepopuleran Sabina Altynbekova, atlet voli cantik asal Kazakhstan di kejuaraan bola voli wanita U-19 di Taipei, Taiwan, memang membuat para pria, khususnya di kawasan Asia Tenggara, menujukan perhatian kepadanya.

Namun, ketenaran dan perlakuan yang diberikan oleh penggemar kepada Sabina ternyata menjadi masalah sendiri bagi teman-teman dan pelatih Sabina di tim nasionalnya. Bahkan, menurut mereka, media kini sudah tidak mempedulikan lagi kompetisi bola voli, dan memilih menulis tentang Sabina.

Dilansir dari Daily Mail, sejumlah pemain mengaku terganggu dengan para penggemar yang datang ke arena tempat mereka bertanding, hanya untuk melihat dan mendukung Sabina, ketimbang pertandingan voli dan timnas Kazakhstan sendiri.

Pelatih timnas voli Kazakhstan U-19, Nurlan Sadikov, bahkan merasa terganggu dengan kehadiran para penggemar Sabina, dan memperlakukannya bukan seperti seorang pemain voli biasa. Ia mengatakan, sangat tidak bisa bertanding dengan kondisi tersebut.

“Sangat tidak memungkinkan untuk bertanding atau bermain dengan keadaan para penggemar Sabina seperti ini. Mereka menganggap seolah hanya ada Sabina di timnas Kazakhstan,” ujar Nurlan kepada salah satu media lokal Kazakhstan, Tengrin News.

Sementara salah satu media ternama asal Kazakhstan lainnya, Vesti, menulis bahwa kini Sabina harus berhadapan dengan rekan setimnya yang agak sebal dengan kelakuan para penggemarnya. Dan bahkan media lokal kini mengkritik perlakuan para penggemar yang dianggap berlebihan.

“Penggemar kini hanya memperhatikan Sabina saja, dan mereka tidak mengikuti perkembangan kejuaraan itu sendiri,” tulis Vesti dalam laporannya.

Baca juga: Wow, Boyband BTS Jadi Mata Kuliah di Universitas California 

Related

Sports 2883212554685728154

Recent

item