Saran dari Lola Amaria Terkait Perawatan Bagian Kewanitaan

Saran dari Lola Amaria Terkait Perawatan Bagian Kewanitaan

Naviri Magazine - Banyak cara dilakukan untuk merawat bagian-bagian yang sangat intim. Dari ramuan tradisional hingga melakukan teknik-teknik yang tergolong canggih. Soal perawatan yang rada sensitif itu, seperti apa bintang film independen Lola Amaria melakukan perawatan di bagian tubuhnya yang sangat intim?

"Aku sih pernah nyoba dengan cara ratus. Pakai wangi-wangian dan ramuan-ramuan tradisonal. Dulu biasanya dilakukan buat pengantin, tapi sekarang siapa saja sih bisa. Aku sempat coba untuk kebutuhan syuting film Ca Bau Kan," ujar Lola.

Menurut sutradara film Betina itu, perempuan memang sudah seharusnya merawat bagian-bagian intim tersebut untuk menjaga kesehatan tubuh. Hanya saja, kata Lola, untuk mencoba melakukan perawatan-perawatan lain, ia mengaku belum cukup punya nyali untuk mencicipinya, termasuk menjajal perawatan dengan cara spa vagina.

"Saya sih belum coba. Tapi baca di majalah dan buku sih katanya bagus," ujarnya. "Untuk perempuan memang harus membersikan kewanitaan. Mungkin buat mereka yang sudah bersuami biar lebih yahud. Pengen sih nyoba." katanya. Untuk saat ini, kata Lola, ia memilih melakukan perawatan yang normal-normal saja.

"Rajin-rajin ganti pakaian dalam," sarannya. Ada yang lain? "Jangan pakai pakaian dalam yang tak nyerap keringat. Sebaiknya sih berbahan katun. Terus, jangan keseringan menggunakan celana yang ketat. Tak bagus buat perempuan," saran Lola lagi.

Oh ya, satu lagi kata Lola, jangan sering mengonsumsi makanan yang merangsang, seperti ikan asin dan terasi. Emang pengaruh, ya? "Kata dokter sih, pengaruh."

"Perempuan tuh banyak tuntutan, loh. Entar kalau enggak diturutin, jangan-jangan malah suami minta cerai," seloroh Lola.

Baca juga: Ini 36 Fakta Membingungkan Wanita yang Sulit Dipahami Pria

Related

Female 6262327350731427703
item