Ini 8 Selebriti Bollywood yang Menyeramkan Saat Sedang Marah

Ini 8 Selebriti Bollywood yang Menyeramkan Saat Sedang Marah

Naviri Magazine - Emosi dan amarah adalah hal yang lekat dengan setiap orang. Namun, ada orang yang mampu mengendalikan emosi dan amarahnya, ada pula yang tidak bisa mengendalikan diri saat emosi atau marah. Ketika orang tidak mampu mengendalikan diri saat sedang marah, akibatnya pun bisa berbahaya. Orang yang semula dikira ramah, ternyata sangat menyeramkan.

Di Bollywood, ada beberapa artis yang terkenal sebagai orang-orang yang tidak bisa mengendalikan diri ketika marah. Sosok mereka bahkan sudah diidentikkan dengan pribadi yang mudah meledak, hingga orang-orang sangat berhati-hati saat berdekatan dengan mereka. Siapa saja?

Saif Ali Khan

Saif Ali Khan adalah pria dengan kesan kalem. Meski pernah mengalami perceraian, secara keseluruhan hidupnya tidak pernah menyimpang, dan hubungannya dengan awak media pun bisa dibilang sangat baik.

Namun, semua image-nya berubah setelah ia menyerang seorang paparazzi yang mengambil gambarnya saat ia syuting sebuah film. Perkelahiannya dengan paparazzi itu membuat beberapa kerusakan, dan Saif harus menrerima saat ia dituntut karena hal itu.

Setelah beberapa tahun berlalu, Saif kembali membuat ulah saat berada di Delhi. Datang 3 jam lebih lambat dari jadwal yang sudah ditetapkan, Saif tak mau meminta maaf dan malah marah ke awak media yang sudah lama menunggunya. Saif juga menyatakan tidak akan kembali ke Delhi untuk promo film.

Ekta Kapoor 

Ekta Kapoor dikenal sebagai produser yang temperamental. Ia sendiri mengakui kalau dirinya seorang pemarah. Ekta dikenal jahat kepada kru, dan itu menimbulkan gosip yang kurang sedap di banyak tempat.

Namun, semua itu sudah menjadi masa lalu, dan kini ia sudah jauh lebih baik. Setidaknya, sudah jarang beredar gosip mengenai kekejamannya di lokasi syuting.

Aditya Pancholi 

Tidak ada yang tahu apa sebenarnya yang diinginkan Aditya Pancholi, tapi ia sering sekali berurusan dengan hukum. Mulai dari masalah sepele, sampai masalah yang serius.

Semua masalah dengan pihak berwajib itu harus ia hadapi karena emosinya yang selalu meledak-ledak. Aditya pernah bertengkar dan lanjut berkelahi dengan tetangganya hanya karena masalah parkir.

Aditya juga pernah dilaporkan oleh seorang wartawan perempuan, karena ia marah dan membuat wartawati itu terluka. Tidak hanya mengalami luka fisik, kamera wartawati itu juga rusak. Dan akhirnya Aditya harus berurusan dengan polisi.

Terakhir, ia marah-marah kepada awak media dan membanting pintu saat ditanya tentang kasus pembunuhan yang dituduhkan kepada putranya, Sooraj Pancholi. Sooraj diduga melakukan pembunuhan terhadap Jiah Khan, dan kasusnya saat itu sedang dalam pemeriksaan ulang pihak kepolisian.

Govinda 

Sebagai bintang, wajar kalau punya fans. Bahkan, tanpa fans, seorang bintang bukanlah siapa-siapa. Karena itulah banyak bintang yang memanjakan para fans mereka agar tetap setia.

Namun hal yang berbeda ditunjukkan oleh Govinda. Beberapa tahun lalu, ia menampar seorang fans yang mendekat saat ia syuting sebuah film. Membela diri, Govinda menyatakan kalau saat itu fans tersebut berdiri terlalu dekat dengan penari perempuan yang mengiringinya, dan ia harus mengusirnya pergi.

Shahrukh Khan

Shahrukh Khan dikenal sebagai pribadi yang tenang dan tidak meledak-ledak. Tetapi sesabar-sabarnya orang, pasti ada masa di mana ia kehilangan kesabaran. Semua image yang dibangun oleh Shahrukh Khan selama bertahun-tahun, hilang setelah ia menampar seorang sutradara, beberapa tahun yang lalu.

Tidak hanya menampar sutradara, Shahrukh Khan juga sempat berdebat sengit, hampir berkelahi dengan seorang satpam. Dua kejadian itu dikenang oleh masyarakat India sebagai bukti bahwa Shahrukh Khan bisa menyeramkan kalau sedang marah, dan perlu bertahun-tahun untuk memulihkan image-nya kembali.

Kangna Ranaut

Cantik, tapi Kangna Ranaut punya sumbu yang gampang meledak. Dan posisinya sebagai bintang membuat Kangna sering bertindak semena-mena kepada orang-orang di sekitar. Tetapi ada saat ketika Kangna harus kena batunya. Seorang mantan supir pribadinya menuntut Kangna ke pengadilan, karena Kangana pernah menyiksanya secara fisik dan psikis.

Siksaan itu dilakukan Kangna, karena si sopir meminta petunjuk arah ke lokasi tujuan Kangna. Entah apa yang merasuki Kangna, ia menghajar sopir itu dan mengucapkan sumpah serapah kepadanya.

Huma Khan 

Huma Khan pernah menyiksa seorang gadis yang bekerja di rumahnya. Gadis berusia 12 tahun itu ia pekerjakan sebagai pembantu, dan mendapatkan perlakuan semena-mena.

Tak cukup di situ, ia juga pernah menculik dan menyiksa putri pembantunya yang lain, dan menyekapnya selama 8 bulan. Semua penyiksaan yang dilakukan oleh Huma mendapatkan balasan setimpal. Kini, aktris itu meringkuk dalam penjara atas perbuatannya.

Salman Khan

Hampir semua orang tahu kalau Salman Khan seorang pemarah. Tidak hanya sekali ia terkena masalah karena emosi yang meledak-ledak, tetapi berkali-kali. Tidak terhitung berapa kali Salman terlibat masalah dengan orang-orang di sekitarnya. Kru, fotografer, wartawan, hampir semua pernah kena semprot Salman.

Tak hanya perang dengan kata-kata yang memerahkan telinga, beberapa kali Salman juga menantang dan bahkan berduel dengan awak media. Tapi seiring usianya, kini Salman sudah tidak separah dulu.


Related

Celebrity 7383455851435482005

Recent

item