Ini 6 Selebriti Indonesia yang Sukses Melakukan Operasi Plastik

 Ini 6 Selebriti Indonesia yang Sukses Melakukan Operasi Plastik

Naviri Magazine - Tak hanya selebriti Hollywood yang dikenal sering memermak tubuh mereka. Enam selebriti Indonesia ini juga sukses melakukan operasi plastik di tubuh dan wajah mereka. Beragam alasan, terutama rasa percaya diri, menjadi faktor utama penyebab para artis ini memilih operasi.

Namun, meski banyak yang gagal melakukan operasi plastik, 6 artis ini justru sukses dan terlihat makin cantik. Siapa sajakah mereka?

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dikabarkan melakukan operasi payudara di Bangkok. Namun bukan untuk membesarkan payudara, Nikita dikabarkan melakukan hal itu untuk mengencangkan payudaranya. Selain payudara, Nikita juga diketahui melakukan operasi untuk memperbaiki bentuk hidung dan dagunya.

Krisdayanti

Meski dulu sempat mengingkari melakukan operasi di bagian payudara dan wajahnya, namun akhirnya KD mengakui hal itu melalui buku biografinya: My Life, My Secret, yang ditulis oleh Alberthiene Endah pada tahun 2009.

Diakui KD, operasi payudara pertama kali dilakukannya pada tahun 2004 di Bangkok. KD, yang merasa tidak percaya diri dengan ukuran payudaranya pada saat itu, akhirnya mendapat izin Anang (suaminya saat itu) untuk melakukan implan di Bangkok. Operasi yang dilakukan oleh dr. Pitchet itu sukses membuat payudara KD terlihat indah dan menyembul.

Namun, krisis percaya diri kembali dialaminya pada tahun 2008, sehingga KD memutuskan untuk melakukan botoks di bagian wajah, serta sedot lemak dan kembali melakukan implan payudara. Kali kedua itu, KD memilih melakukannya di tempat yang lebih aman, RS Mount Elizabeth Singapura, dan ditangani oleh dr. Yeap Choong Lieng.

Ruth Sahanaya

Payudara Ruth Sahanaya diakuinya memang kecil. Bahkan, dalam sebuah wawancara, Uthe, panggilan akrabnya, mengaku bahwa ia kerap menggunakan bra silikon agar payudaranya terlihat lebih besar pada saat menggunakan gaun panggung.

Operasi implan payudara dilakukannya atas persetujuan suaminya, Jeffry Waworuntu, dan menggunakan jasa dokter dalam negeri di wilayah Jawa Barat. Uthe mengaku, ia kini lebih percaya diri dengan ukuran payudaranya, terutama saat mengenakan busana panggung.

Becky Tumewu

Becky Tumewu dikabarkan melakukan implan payudara untuk membuat payudaranya terlihat lebih berisi. Namun tindakan ini dilakukannya atas persetujuan sang suami.

Tindakan yang menghabiskan kocek ratusan juta rupiah ini, diakui Becky, dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik gabungan dari Brasil dan Indonesia.

Titi DJ

Apabila para artis beramai-ramai melakukan implan payudara, Titi DJ malah melakukan hal sebaliknya: sedot lemak untuk mengecilkan ukuran payudaranya. Tindakan ini dilakukannya karena ia merasa ukuran payudaranya terlalu besar, dan berdampak pada punggungnya sering pegal.

Selain mengecilkan payudara, Titi DJ juga dikabarkan melakukan operasi plastik di hidungnya, serta pembentukan bibir.

Baca juga: Gara-gara Alien, Artis Korea Ini Mendapat Penghasilan Besar

Related

Celebrity 1138719194878752069

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item