Terlalu Sering Masturbasi Bisa Menyebabkan Ejakulasi Dini

Terlalu Sering Masturbasi Bisa Menyebabkan Ejakulasi Dini

Naviri Magazine - Beberapa orang berpendapat bahwa ejakulasi dini bisa disebabkan oleh masturbasi, meskipun tidak ada hubungan nyata antara keduanya. Tetapi kita bisa mengatakan bahwa teknik masturbasi yang salah dapat menyebabkan ejakulasi dini.

Banyak remaja muda melakukan masturbasi dengan merangsang diri sendiri, mereka melakukannya dengan cepat tanpa interupsi atau penundaan sama sekali. Tujuannya jelas, yaitu mencapai orgasme dan berejakulasi.

Sementara berapa pria lain bermasturbasi dengan tujuan untuk mendapatkan kesenangan yang lama. Mereka membelai dan menyentuh penis mereka sampai ketika akan orgasme, mereka berhenti beberapa saat kemudian mengulang lagi sampai beberapa kali sebelum ejakulasi terjadi.

Dari dua kelompok pria di atas, kelompok pertama dapat disebut sebagai calon penderita ejakulasi dini.

Pria-pria yang melakukan masturbasi beberapa kali sebelum berhubungan seks, akan kesulitan mencapai klimaks. Penyebabnya karena sensitivitas penis berkurang saat melakukan hubungan seks yang sesungguhnya bersama wanita.

Pria-pria yang terlalu sering masturbasi akan terbiasa dengan sentuhan tangan sendiri, daripada sentuhan dari orang lain.

Terlalu sering masturbasi juga dapat menimbulkan lecet pada kulit penis, dan jika tidak menggunakan pelumas dapat menyebabkan pembengkakan pada penis.


Related

Sexology 2304143253489057830

Recent

item