Ternyata Alien Benar-benar Ada, Tapi Disembunyikan dari Mata Dunia

Ternyata Alien Benar-benar Ada, Tapi Disembunyikan dari Mata Dunia

Naviri Magazine - Seorang mantan Menteri Pertahanan Kanada, Paul Hellyer, mengklaim bahwa pemerintah-pemerintah di dunia menyembunyikan keberadaan alien. Dia meminta para pemimpin dunia untuk mengakui setidaknya empat jenis alien telah ada di Bumi.

"Sebagian besar media memang tidak akan mampu menyentuh (dokumen rahasia tentang alien)," kata Menteri Kanada periode 1963-1967 itu saat berpidato di Universitas Calgary.

Klaim Hellyer datang setelah sebuah rekaman muncul beberapa hari sebelumnya. Video yang juga diunggah di laman The Mirror itu menunjukkan sebuah UFO misterius diangkut di bagian belakang truk, melalui padang pasir. Pengangkutan itu dikawal ketat oleh polisi. Truk itu terlihat melewati pompa bensin di Nevada, dengan sebuah benda aneh berbentuk cakram terikat di trailer-nya .

Video itu diambil tidak sengaja oleh pengendara mobil yang merasa aneh melihat banyaknya mobil polisi di jalan. Benar saja, setelah tiga sampai empat mobil polisi lewat, truk pengangkut UFO itu melaju dan diikuti lagi oleh polisi. Banyak orang berspekulasi tentang benda aneh itu. Beberapa orang percaya itu merupakan pesawat ruang angkasa milik makhluk asing.

Hellyer mengatakan, masyarakat harus mendesak para pemimpin negara dengan berbagai cara untuk mengungkap rahasia itu. "Bapak Presiden atau Perdana Menteri, kita ingin kebenaran sekarang, karena ini mempengaruhi kehidupan kita."

Ini bukan pertama kalinya Hellyer membuat pengakuan. Pada tahun 2005, ia mengatakan alien telah mengunjungi planet kita sejak ribuan tahun. Alien merasa penting mengetahui perkembangan hidup manusia bumi.

Dia juga telah mengatakan kepada Russia Today, bagaimana alien hidup di antara manusia di Bumi. "(Mereka) Tampak seperti kita, dan mereka bisa berjalan di jalan, dan Anda tidak akan tahu jika berpapasan dengan mereka."

Menurut dia, kita telah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mendebatkan masalah itu. "Kami memiliki sejarah panjang UFO, dan tentu saja (alien) sering datang dalam beberapa dekade terakhir, sejak ditemukannya bom atom," katanya.

Dia beralasan, alien sangat prihatin dengan penemuan bom pembunuh massal itu. Alien menghawatirkan manusia akan menggunakan bom atom lagi yang akan merusak kosmos.

"(Bom) Itu mempengaruhi tidak hanya kita, tetapi makhluk lain di kosmos. Mereka sangat takut bahwa kita mungkin cukup bodoh untuk mulai menggunakan senjata atom lagi," ujarnya.

Baca juga: Misteri Penemuan Pesawat Terbang Canggih dari Zaman Purba

Related

World's Fact 2715921270447159993

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item