Tips Menonton Netflix Bareng Pacar atau Teman Meski Berjauhan

Tips Menonton Netflix Bareng Pacar atau Teman Meski Berjauhan

Naviri Magazine - Menonton serial maraton di Netflix bersama pasangan tentu menyenangkan. Atau bersama teman-teman sambil menikmati popcorn. Tapi bagaimana kalau kebetulan hubungan kalian berjauhan alias LDR (long distance relationship)?

Kamu bisa tetap nonton film di Netflix bareng pacar meski LDR, dengan memanfaatkan Showgoers, salah satu ekstensi browser Chrome.

Ekstensi browser Google Chrome ini bisa menghasilkan kode mengundang pasanganmu nonton film yang sama. Nah kalau sudah menggunakan fitur ini, kamu bisa sama-sama nge-pause, nge-rewind, atau nge-fast forward tayangan yang sama, meski tidak nonton sambil saling gelendotan.

Berkat Showgoers, kamu juga bisa mengatur acara malam nonton film bareng semua kawan terdekatmu.

Layanan video-chat Rabbit, yang termasuk fitur Ekstensi Chrome, menawarkan fungsi yang sama. Dengan hanya satu kali klik, kamu bisa mengisi browser kamu dengan maksimal 15 otang—baik secara publik maupun anonim. Hebatnya lagi, kamu disediakan jendela chat untuk ngobrol selama kami Netflix-an bareng.

Baca juga: Tips Mendapat Review Netflix yang Benar-benar Membantu

Related

Tips 8144515265447839999

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item