Demi Promosi Madu, Tubuh Pria Ini Dikerumuni 460.000 Lebah

Demi Promosi Madu, Tubuh Pria Ini Dikerumuni 460.000 Lebah

Naviri Magazine - Seorang peternak lebah asal China membiarkan tubuhnya ditutupi lebih dari 460.000 ekor lebah, sebagai salah satu cara untuk mempromosikan madu hasil peternakannya.

She Ping (34) seorang peternak lebah dan pedagang madu dari kota Chongqing, menutupi tubuhnya dengan ratusan ribu ekor lebah dengan berat total mencapai 45 kilogram di hadapan sejumlah fotografer Perancis.

"Sejujurnya, saya sangat gugup. Namun, saya harus melakukan ini untuk mempromosikan madu produksi saya," kata She Ping. "Saya sudah terbiasa dengan lebah, dan mulai melakukan hal ini saat usia saya 22 tahun."

She Ping mengatakan, dia merasakan terkena 14 kali sengatan dalam aksinya selama 14 menit itu.

"Persiapan utama yang saya lakukan adalah tidak mandi menjelang aksi ini. Sebab bau sabun sangat disukai lebah," lanjut dia.

She mengatakan, aksinya ini masih jauh di bawah rekor dunia. Namun dia mengklaim telah menciptakan rekor lain, yaitu melakukan aksi yang disebut "bee bearding" ini tanpa mengenakan pakaian pengaman.

Rekor dunia untuk aksi "bee bearding" masih dipegang seorang pria India, Vipin Seth, yang membiarkan tubuhnya dikerumuni lebah dengan total berat 61,4 kilogram.

China adalah salah satu produsen madu terbesar di dunia. Meski di banyak negara madu asal China dilarang masuk karena banyaknya pemalsuan yang dilakukan di negeri tersebut.

Baca juga: Misteri Jamur Aneh dari Brazil, Bisa Memancarkan Sinar Saat Gelap

Related

World's Fact 7383397779884911945

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item