Kisah Wanita yang Pekerjaannya Memotret Penis Pria

Kisah Wanita yang Pekerjaannya Memotret Penis Pria

Naviri Magazine - Penis, sebagai organ intim pria, memiliki kompleksitas sebagaimana organ intim wanita. Orang membicarakan penis dari berbagai perspektif, dengan berbagai sudut pandang. Mengenai ukuran, bentuk, warna, kemampuan, dan lain-lain. Karenanya, penis telah menjadi objek penelitian sekaligus pembicaraan banyak pakar.

Belakangan, muncul seorang wanita bernama Laura Dodsworth yang juga menjadikan penis sebagai objek eksplorasi.

Laura Dodsworth mengeksplorasi dalam detail yang jauh lebih besar dan lebih cerdas mengenai pentingnya organ intim lelaki itu lewat buku terbarunya, The Bare Reality. Lewat buku tersebut, dia melihat konsep maskulinitas dan menggunakan penis sebagai batu loncatan.

Dodsworth sebelumnya menghabiskan waktu selama dua tahun memotret payudara perempuan. Kali ini, dia ingin mencoba penis. Tujuan pekerjaan ini untuk mendengarkan cerita lelaki mengenai usaha menyempurnakan pemikiran dan batin mereka. Hasilnya, laki-laki tampak jauh lebih terbuka dan jujur saat merasa galau.

"Saya mendapati diri saya merasa kreatif dan emosional tidak seimbang, karena proyek ini berakhir," kata Dodsworth.

"Saya merasa sangat nyaman dengan arti kewanitaan bagi saya, tapi saya menyadari bahwa saya perlu mendengar cerita laki-laki untuk memahami kedewasaan,"  sambungnya.

Dodsworth mendekati berbagai kelompok dan komunitas untuk menemukan laki-laki yang bersedia membiarkannya memotret area kemaluan mereka. Proses fotografi itu tidak semudah yang Anda bayangkan. Meski anonim, ada beberapa laki-laki yang merasa sangat gugup. 

"Saya rasa cukup emosional bagi beberapa laki-laki. Ada yang akan menghapus bekas luka kanker, atau menderita rasa malu terhadap tubuh mereka. Ada yang santai, ada yang sombong," ujarnya.

Lebih lanjut, Dodsworth memaparkan, dia merasa sedikit malu dalam beberapa pemotretan pertama. Namun, perasaan itu segera hilang, hingga membuatnya belajar banyak.

"Laki-laki merasakan tekanan pada citra tubuh, dengan cara yang serupa dengan perempuan, meski lebih sedikit. Saya tidak tahu berapa banyak laki-laki yang gelisah dan tidak nyaman dengan ukuran penis mereka, atau beberapa aspek dari penampilan mereka," tandasnya.

Baca juga: Pasangan Ini Dihujat Netizen, Karena Memutuskan Tak Punya Anak

Related

World's Fact 9117473371071580680

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item