Yang Dipikirkan Pria Saat Melihat Pakaian Dalam Berenda

Yang Dipikirkan Pria Saat Melihat Pakaian Dalam Berenda

Naviri Magazine - Pakaian dalam berenda identik dengan wanita, karena nyatanya ada banyak celana dalam atau bra yang dihiasi renda-renda. Keberadaan renda-renda itu mempercantik pakaian dalam, sehingga juga menambah perasaan seksi bagi wanita yang memakainya. Bagi pasangan suami istri, mengenakan pakaian dalam berenda bisa menjadi sarana membangkitkan gairah.

Ketika seorang wanita mengenakan pakaian dalam berenda, apa yang kira-kira ada dalam pikiran pria?

Korset berenda

Korset dengan renda di bagian dada membuat pinggang wanita terlihat lebih ramping, dan mengencangkan posisi payudara. Pria pun akan semakin tergoda dan terangsang jika pasangannya memakai korset berenda.

Lingerie berenda

Pakaian tidur Anda mungkin perlu sedikit dimodifikasi, misalnya dengan memakai lingerie berenda yang mengalihkan perhatian pria. Mereka pasti akan menunda tidur dan beralih untuk bergumul dengan Anda di atas ranjang.

Bra berenda

Pria suka trik tak terduga ketika bercinta. Jadi cobalah menutup mata mereka dengan bra berenda milik Anda. Sensasi renda yang menyentuh kulit pria akan membuat mereka semakin terangsang untuk bercinta.

Stoking berenda

Sepasang kaki yang dibungkus stoking berenda akan membuat darah pria berdesir ketika melihatnya. Jadi jangan ragu menggoda pasangan dengan mengubah stocking sutra menjadi model berenda.

Sapu tangan

Meski bukan tergolong sebagai pakaian dalam, sapu tangan berenda bisa Anda gunakan sebagai penarik perhatian seksual pria. Ikatkan sapu tangan di sekitar payudara atau bagian intim untuk membuat pasangan sadar bahwa Anda tengah berusaha memuaskannya dengan cara yang seksi.

Cross dressing

Anda mungkin berpikir bahwa lingerie hanya bisa dipakai oleh wanita. Tetapi cobalah berpikir sebaliknya, seperti cross dressing. Cara ini cukup umum digunakan sebagai salah satu permainan bercinta di antara pasangan.

Ada banyak hal baru yang bisa Anda eksplor ketika bercinta, misalnya dengan menggunakan pakaian dalam berenda, dan membuat pria tercengang dengan penampilan Anda.

Baca juga: Mengapa Banyak Pria Meninggal Setelah Minum Obat Kuat? 

Related

Sexology 2715409573217224349

Recent

item