10 Film Indonesia dengan Adegan-adegan Terpanas

 10 Film Indonesia dengan Adegan-adegan Terpanas

Naviri Magazine - Film Indonesia terus melaju, meski mengalami masa pasang surut. Yang jelas, para sineas Indonesia terus menghasilkan film-film baru yang tayang di bioskop dan menjadi tontonan masyarakat Indonesia. Terkait film-film tersebut, ada satu hal yang kerap masuk ke dalamnya, yaitu adegan-adegan panas.

Sebenarnya, adegan panas dalam film bisa dibilang hal biasa, karena hampir semua film—khususnya yang ditujukan untuk penonton dewasa—memang kerap menyuguhkannya.

Yang patut diperhatikan adalah, apakah adegan panas itu memang relevan dengan isi film, atau hanya sekadar tempelan? Karena tidak sedikit film dibuat dengan banyak adegan panas, namun tidak relevan dengan isi film.

Terlepas dari hal itu, ada cukup banyak film Indonesia yang menampilkan adegan panas di dalamnya, dan berikut ini adalah sepuluh film yang dianggap paling panas.

Mafia Insyaf

Mafia Insyaf mulai beredar di bioskop pada akhir 2010. Film aksi ini bercerita tentang kehidupan seorang mafia yang ingin meninggalkan perbuatannya yang penuh dosa.  Cerita ini dibuat layaknya cerita film-film aksi Hong Kong, yang melibatkan cerita cinta, polisi yang menyamar, dan pertempuran antar geng yang cukup seru.

Salah satu adegan hot yang bisa kita saksikan dalam Mafia Insyaf adalah aksi Indah Kalalo, ketika memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan bikini yang sangat minim.  Walaupun hot, setidaknya adegan ini memiliki konteks yang kuat dengan jalan cerita dan tidak terkesan dibuat-buat.

Skandal

Skandal adalah film yang sangat hot, karena adegan ranjang yang dilakukan Uli Auliani. Tidak hanya sekali, tapi sampai tiga kali. Secara kualitas, film drama besutan sutradara Jose Purnomo ini sebenarnya cukup lumayan, dengan jalan cerita yang kompleks, namun tetap mudah dicerna dan dipahami.

Keberanian Uli Auliani melakukan adegan panas dalam film juga bukan suatu kejutan, karena sebelumnya artis ini sudah sering tampil di berbagai majalah dewasa dengan pakaian seksi, swimsuit, maupun lingerie.

Pocong Mandi Goyang Pinggul

Dari judulnya, kita bisa menebak ini film ber-genre horror. Secara kualitas, film ini biasa-biasa saja, bahkan bisa dibilang terlihat konyol. Yang cukup menimbulkan kontroversi adalah dilibatkannya Sasha Grey, bintang film dewasa profesional. Tentu saja, Sasha hanya tampil sekian menit, dan di setiap kemunculannya ia selalu mengenakan pakaian seksi.

Pocong Mandi Goyang Pinggul cenderung menjual sensualitas Sasha Grey. Secara sinematografi, film ini kurang menarik, dan berbagai adegan panas di dalamnya terkesan dipaksakan.

Trilogi Pulau Hantu

Pulau Hantu adalah film horor Indonesia yang laris, sehingga dibuat menjadi 3 seri.  Pada intinya, film ini memiliki alur cerita yang sama. Sekelompok anak muda, pria dan wanita, berlibur di sebuah pulau yang memiliki resort dan pantai indah. 

Di pantai, mereka menghabiskan waktu dengan bersenang-senang, bermain-main, tentu saja mengenakan bikini dan pakaian seksi. Pada akhirnya, mereka baru sadar ada hantu jahat penunggu pulau yang membunuh mereka satu persatu. 

Ada banyak artis Indonesia yang memamerkan kemolekan tubuhnya dalam balutan bikini di film ini, di antaranya Wiwid Gunawan dan Uli Auliani.

Air Terjun Pengantin

Air Terjun Pengantin adalah film thriller, berkisah tentang teror yang dialami sekelompok rombongan yang berwisata ke sebuah air terjun. Di sana, mereka ternyata diincar seorang psikopat yang berusaha membunuh mereka untuk melakukan suatu ritual. Kejam, penuh darah, hot, dan tentu saja menimbulkan kontroversi.

Adegan paling hot dalam Air Terjun Pengantin adalah saat Tamara Blezynski memamerkan kemolekan tubuhnya dalam balutan bikini. Tak disangka, artis yang sudah tak terlalu muda ini masih mempunyai pesona kecantikan dan sensualitas yang sangat tinggi.

Rumah Bekas Kuburan

Rumah Bekas Kuburan konon diproyeksikan sebagai film horor yang bisa menandingi film-film Suzanna, artis horor legendaris Indonesia. Dalam film ini, artis hot Julia Perez diharapkan bisa tampil sehebat sosok Suzanna; cantik, seksi, namun bisa juga terlihat mengerikan. Berhasilkah film ini menandingi film-film Suzanna?

Sayang, Rumah Bekas Kuburan kalah kualitas dari film-film horor terbaik Suzanna.  Film ini justru terlalu menonjolkan sensualitas Julia Perez yang beberapa kali tampil dengan belahan dada sangat rendah, dan menonjolkan bentuk payudaranya yang memiliki ukuran ekstra. Sama sekali tidak menyeramkan.

Virgin

Virgin adalah satu dari sedikit film Indonesia yang menonjolkan berbagai adegan hot, namun dinilai memiliki kualitas di atas rata-rata. Disutradarai oleh Hanny Saputra, film ini mampu meraih penghargaan dalam Festival Film Indonesia 2005.

Virgin bercerita tentang kehidupan 3 gadis remaja, yang diperankan oleh Ardina Rasti, Laudya Cynthia Bella, dan Uli Auliani. Film ini berkisah tentang para gadis itu rela melepaskan virginitas (keperawanan) demi meraih hal-hal yang mereka inginkan.  Salah satu adegan hot dalam film ini adalah ketika Uli Auliani melakukan striptease di hadapan seorang pria setengah baya.

Betina

Betina adalah film Indonesia yang layak disebut sebagai film berkualitas. Digarap oleh Lola Amaria, Betina diperkuat jajaran artis papan atas Indonesia, seperti Kinaryosih, Zairin Zain, dan Tuti Kirana. Tak heran jika film ini meraih penghargaan, baik dalam festival film nasional maupun internasional.

Berbicara tentang adegan hot, ada cukup banyak scene seksi yang dimunculkan dalam film Betina, salah satunya saat si tokoh utama harus berhubungan intim dengan seseorang yang tergila-gila pada kemolekan tubuhnya. Sedikit menyeramkan, disturbing, namun memiliki pesan yang kuat untuk penonton.

Kawin Kontrak

Film komedi yang dirilis pada 2008 ini juga mendapat respons positif dari, terbukti dengan dirilisnya sekuel 2 dan 3. Film ini bercerita tentang kehidupan kaum sosialita dengan berbagai permasalahannya.

Yang menjadi latar belakang film ini adalah keinginan sang tokoh utama untuk melangsungkan hubungan suami istri tanpa harus menanggung risiko apa pun, sehingga akhirnya memilih untuk melakukan kawin kontrak.

Adegan hot yang akan selalu diingat dalam film ini adalah saat Ricky Harun tampil satu ranjang dengan Wiwid Gunawan. Dalam adegan ini, keseksian Wiwid Gunawan benar-benar diekspos, di mana ia mengenakan lingerie yang sangat hot, sebelum melepaskannya satu per satu.

Asmara Dua Diana

Asmara Dua Diana adalah film yang dibintangi Jamie Aditya dan dua model Indonesia paling seksi, Luna Maya dan Aura Kasih. Film komedi ini bercerita tentang cinta segitiga dua wanita cantik bernama Diana, terhadap seorang pria bernama Asmara. Cerita makin kompleks, karena Asmara ternyata membuat salah satu Diana (yang bukan istrinya) hamil setelah dua kali berkencan.

Aura Kasih terbilang tampil berani dalam film ini. Dengan balutan busana lingerie hitam dan berbelahan dada rendah, ia terlihat sangat seksi ketika menggoda Jamie Aditya. Kualitas komedi dalam film ini juga cukup segar dan menghibur.

Related

Film 2706769652640734544

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item