3 Cara Mengecek Saldo di Bank BNI secara Mudah dan Praktis

3 Cara Mengecek Saldo di Bank BNI secara Mudah dan Praktis

Naviri Magazine - BNI adalah salah satu bank terbesar di Indonesia, dan ada kemungkinan kamu juga termasuk salah satu nasabahnya. Sebagai nasabah BNI, kamu tentu tahu cara mengecek saldo tabunganmu di bank tersebut.

Namun, kalau kebetulan kamu termasuk nasabah baru di BNI dan masih bingung bagaimana cara mengecek saldo tabungan, uraian ini mungkin bisa membantu.

Untuk mengecek saldo di bank, khususnya di BNI, kita tidak harus datang ke kantor bank dan mengecek lewat teler. Setidaknya ada tiga cara mengecek saldo di BNI dengan mudah dan praktis.

Cek saldo BNI via ATM

Gunakan kartu ATM kamu di mesin ATM, kemudian tekan nomor PIN. Selanjutnya, pilihlah menu bahasa Indonesia atau bahasa Inggris, lalu pilih menu informasi saldo.

Cek saldo BNI via mobile banking

Bila kamu sudah mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking, lakukan proses registrasi di cabang bank terdekat agar bisa menggunakannya. Masukkan ID dan mobile PIN kamu, agar bisa login di aplikasi tersebut. Kemudian, pilih menu ‘rekeningku’ dan pilih tabungan dan giro. Aplikasi tersebut akan segera menampilkan jumlah saldo tabungan yang kamu miliki.

Cek saldo BNI via internet banking

Proses pendaftaran akun internet banking BNI bisa dilakukan secara mudah di kantor cabang BNI terdekat. Staf customer service akan membantu melakukan proses registrasi dan menentukan PIN.

Setelah itu, baru kamu bisa mengakses https://ibank.bni.co.id dan melakukan login. Kamu tinggal memilih menu informasi rekening bila ingin mengecek jumlah saldo tabungan.

Related

Tips 7838402536440416373

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item