Akun Instagram Raline Shah Diserbu Penggemar Seungri BIGBANG

Akun Instagram Raline Shah Diserbu Penggemar Seungri BIGBANG

Naviri Magazine - Skandal yang menjerat Seungri BIGBANG tidak membuat penggemar membencinya. Banyak penggemar justru menghujani media sosial dengan doa dan harapan mereka untuk Seungri.

Beberapa penggemar Seungri di Indonesia bahkan menyerbu akun Instagram Raline Shah. Raline, yang memang sering berfoto dengan selebriti sampai taraf Hollywood, pernah berpose bareng Seungri. Foto keduanya diunggah Raline pada 10 Desember 2017.

Dalam foto itu terlihat Raline duduk, sementara Seungri bertelanjang dada dan tersenyum di belakangnya. "A good morning with the Birthday Panda. Thanks for all the good times so far! Its definitely been a HAPPY Birthday," demikian ia memberi keterangan foto saat itu.

Itu terjadi saat acara ulang tahun Seungri di Filipina.

Kedekatan Raline dan Seungri itu tak dilupakan begitu saja oleh netizen.

Mereka pun kini berkomentar di unggahan terbaru Raline, berharap pesan dan doanya untuk sang idola disampaikan lewat bintang 5 CM itu. Hal itu menyusul keputusan Seungri mengundurkan diri dari dunia hiburan, terkait statusnya sebagai tersangka penyedia wanita panggilan.

"Kak plis banget dong bilangin ke Seungri untuk tidak keluar dari dunia entertainment. Kami sedih banget kak, plis banget kak kasih semangat sama Seungri," demikian salah satu komentar pada unggahan terbaru Raline yang sama sekali tak berhubungan dengan Seungri.

Ada lagi yang menulis, "Dear Mba Raline, sorry for asking this is it true what in the news about Seungri?? You know him better than us VIP."

Meski begitu, ada pula yang menyalahkan mereka. "Seungri is at fault why are yall people defending him," demikian ia menyampaikan, meski setelah itu tak ada yang membalas.

Raline Shah sendiri belum membalas satu komentar pun terkait Seungri.

Raline memang sering mengunggah foto dengan selebriti terkenal. Selain dengan Seungri, ia juga pernah mengunggah kebersamaan dengan Bradley Cooper, Angelina Jolie, dan Rami Malek.

Seungri mundur dari dunia hiburan, karena mengaku tersudut atas segala pemberitaan dan tekanan, terkait statusnya sebagai tersangka kasus penyedia wanita panggilan. Sebelumnya, nama Seungri juga disebut dalam kasus pelecehan dan peredaran narkoba di Burning Sun.

Seungri adalah personel termuda BIGBANG. Ia seharusnya wamil 25 Maret mendatang, menyusul personel lainnya. Namun, dengan adanya kasus yang menjeratnya, belum diketahui nasibnya.

Related

News 3104880336267171759

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item