Artis-artis Indonesia yang Betah Melajang Meski Sudah Tua

Artis-artis Indonesia yang Betah Melajang Meski Sudah Tua

Naviri Magazine - Jodoh, katanya, termasuk rahasia Tuhan. Karenanya, manusia tidak bisa memastikan siapa jodohnya, sebagaimana mereka tidak bisa memastikan di mana akan menemukan jodoh. Lebih dari itu, ternyata, tidak semua orang mengharapkan jodoh.

Kita mungkin sudah terbiasa dengan perkawinan, karena orang-orang di lingkungan masyarakat kita rata-rata menikah. Karenanya, kita pun menganggap semua orang harus menikah, membina rumah tangga, punya anak, dan seterusnya. Karenanya pula, kita mungkin heran atau bahkan sampai mempersoalkan ketika ada orang yang secara usia sudah dewasa namun belum menikah.

Padahal, bisa jadi orang yang tidak/belum menikah punya alasan tersendiri yang menjadikannya tetap melajang. Bisa karena belum menemukan jodoh, bisa karena trauma, bisa pula karena memang tidak berminat menikah dengan berbagai alasan. Seperti lima artis Indonesia berikut ini.

Tika Panggabean

Tika Panggabean adalah salah satu personil Project Pop. Selain satu-satunya wanita dalam grup musik itu, Tika juga satu-satunya anggota yang masih melajang. Artis ini konon memang tidak/belum berminat menikah.

Meski tidak menikah, Tika menikmati hidup yang menyenangkan. Ia memiliki anak-anak yang menyebutnya sebagai ibu. Siapa lagi kalau bukan anak-anak personel Project Pop lainnya.

Suti Karno

Masih ingat karakter Atun dalam sinetron Si Doel Anak Sekolah? Peran itu dimainkan adik Rano Karno, yaitu Suti Karno. Berkat sinetron itu, nama Suti melejit dan sering bermain di beberapa judul sinetron. Sayangnya, akhir-akhir ini namanya mulai tenggelam dan mulai menghilang dari dunia hiburan.

Seperti Tika, sampai sekarang Suti belum memutuskan untuk mengakhiri masih lajangnya. Ada isu yang menyatakan kalau Suti penyuka sesama jenis, meski isu itu tidak jelas kebenarannya.

Keputusan untuk tunggal dipilih oleh Suti Hal ini diduga karena penyuka sesama jenis. Meski begitu, hal ini tidak klarifikasi dari Suti sampai sekarang. Apakah benar tuduhan netter?

Sylvana Herman

Sebenarnya, Sylvana Herman telah merencanakan pernikahan dengan pria dambaannya, namun belakangan rencana itu tak terwujud. Ano, demikian sapaan akrabnya, juga tidak pernah membahas hal itu kepada media.

Meskipun hidup tanpa pendamping, Ano mengaku tak pernah kesepian. Dia sering keluar bersama teman-temannya. Tidak hanya itu, pesinetron yang memutuskan berhijab ini juga mengangkat seorang anak, yang dianggapnya sebagai putrinya sendiri.

Vicky Burky

Artis yang populer di era ‘80-‘90an ini juga belum menikah, bahkan sepertinya tidak berminat. Menurutnya, pernikahan tidak selalu menjamin kebahagiaan dan kebersamaan. Vicky juga mengungkapkan ketidakpercayaannya pada pernikahan.

Inggrid Widjanarko

Peran Inggrid Widjanarko di beberapa film dan sinetron sering membuat penonton tertawa. Dia bukan hanya artis, tapi juga komedian yang memiliki rasa humor. Selain berbakat menghibur, Ingrid juga dikenal sosok yang kuat karena aktif sebagai tokoh masyarakat.

Namun, ada fakta lain yang mungkin tidak semua orang tahu. Inggrid Widjanarko sampai sekarang masih melajang.

Related

Celebrity 1862340376727223439

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item