Bocah Ini Mengirim Surat ke Google, Isinya Mengharukan

Bocah Ini Mengirim Surat ke Google, Isinya Mengharukan

Naviri Magazine - Bekerja di perusahaan sebesar Google pasti akan menyita banyak waktu. Namun, bekerja di Google juga sebenarnya bisa mendapatkan banyak keuntungan, seperti dapat makanan sehat, ruang istirahat yang nyaman, dan keuntungan lainnya, asal Anda bekerja sesuai dengan aturan dan tidak pulang ke rumah.

Namun, seorang bocah bernama Katie, anak salah satu pekerja di Google, menilai keuntungan itu belum cukup untuk ayahnya. Katie sedih karena jarang bertemu ayahnya, yang libur hanya satu hari dalam sepekan.

Untuk itu, ia mencoba mengirim surat kepada Google, agar ayahnya bisa mendapatkan dua hari libur dalam sepekan untuk ulang tahun orang tuanya. Surat ini juga tersebar di media pemberitaan.

"Kepada pekerja Google. Bisakah kamu memastikan kapan ayah pergi kerja? Dia hanya dapat libur sehari. Bisakah ayah libur pada hari Rabu, karena ia selalu libur pada Sabtu. Rabu adalah ulang tahun dia," tulis Katie, seperti dilansir dari CNET.

Akhirnya, surat itu sampai pada Senior Design Manager Google, Daniel Shiplacoff, bos ayah Katie. Shiplacoff kemudian membalas surat Katie dan menjelaskan bahwa ia sangat tersentuh dengan isi pesan tersebut.

"Ayahmu sedang bekerja sangat keras untuk membuat desain yang indah dan menyenangkan untuk Google dan jutaan orang di seluruh dunia. Untuk hari libur pada ulang tahunnya, kami akan memberikan libur untuk ayahmu pada awal Juli nanti selama sepekan," kata Shiplacoff.

Saat dimintai keterangan, juru bicara Google menjelaskan bahwa memang ada pertukaran surat Katie dengan Shiplacoff. Selain itu, juru bicara itu juga menjelaskan bahwa surat tersebut asli dari Shiplacoff.

Related

World's Fact 71568050539571270

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item