Aneh, Crop Circle Berbentuk Piramida Tiba-tiba Muncul di Inggris

Aneh, Crop Circle Berbentuk Piramida Tiba-tiba Muncul di Inggris

Naviri Magazine - Crop Circle kembali muncul, kali ini terbentuk di sebuah ladang gandum di kawasan pertanian Milk Hill, Wiltshire, Inggris, dengan pola bentuk yang luar biasa indah, yaitu piramida tiga dimensi. Crop Circle sepanjang 173 kaki tersebut pertama kali terlihat oleh para pengguna jalan raya yang melintasi area di sekitar perbukitan Wiltshire.

Pola-pola dari Crop Circle Wiltshire termasuk dalam katagori pola-pola langka, yaitu pola berbentuk piramida tiga dimensi, dengan empat pola lingkaran yang mengelilinginya.

Para petani di daerah itu umumnya tidak terlalu asing dengan munculnya Crop Circle di sebagian ladang gandum mereka, karena fenomena seperti itu pasti muncul setiap tahun di daerah pertanian Wiltshire.

Hanya saja, pola Crop Circle yang terbentuk kali ini menurut mereka merupakan pola terindah yang pernah mereka lihat, karena terbentuk dengan tingkat kerapian dan ketelitian yang sangat tinggi, serta detail-detail yang sangat sempurna pada setiap bagiannya.

Peneliti serta pengamat fenomena Crop Cirlce, Steve Alexander, mengatakan bahwa "setiap tahun, Crop Circle selalu muncul di daerah pertanian Milk Hill, namun uniknya hal tersebut selalu diikuti beberapa peningkatan keindahan dari setiap bentuk polanya.”

Steve menambahkan "bahwa pembentukan Crop Circle kali ini termasuk dalam katagori yang tidak biasa, karana kebanyakan fenomena tersebut biasanya baru muncul di antara Juli dan Agustus".

Related

World's Fact 1812866767786867057

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item