Menikmati Desain Honda All-New Jazz Versi Mugen

Menikmati Desain Honda All-New Jazz Versi Mugen

Naviri Magazine - Honda All-New Jazz datang dengan paket lengkap. Selain tersedia dalam tiga varian (A, S, dan RS), PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menyediakan versi modifikasi dengan paket aksesori orisinal bergaransi. Tentunya dengan ciri khas masing-masing, dengan penampilan yang lebih trendy ataupun sporty.

Salah satu tunner resmi, Mugen, menyediakan paket modifikasi atraktif dengan aksesori yang bisa didapatkan terpisah. Aura yang ditawarkan adalah gaya street racing, dengan tampang ”sinis”. Beberapa item aksesori dilabur hitam untuk menambah kesan galak.

Desain agresif itu didapat dari pemasangan gril yang sudah didominasi warna hitam karbon. Bagian ini sama sekali tak mengandung unsur krom, semua gelap, dengan jaring-jaring sarang lebah (kisi-kisi udara) yang lebih kecil dan rapat. Logo di gril diganti logo Mugen dengan tulisan Jepang.

Kesan ceper

Desain bemper beda, termasuk pada daerah rumah lampu kabut yang terdapat aero illumination. Melengkapi bagian depan, ditambahkan lip spoiler berwarna hitam di bawah bemper, yang membuat mobil terkesan ceper dan aerodinamis.

”Bibir” spoiler hitam itu menjalar ke bagian samping untuk kesan melebar. Di belakang juga terdapat body kit dengan warna hitam karbon, plus lampu dan lubang tambahan. Spoiler atas kaca berdesain senada, dengan balutan warna kombinasi hitam serta warna bodi.

Jika ingin lebih galak, ganti pelek standar dengan model palang, dengan diameter lebih besar, minimal 17 inci. Emblem ”Mugen” di bagian samping, serta cover spion nuansa hitam, akan melengkapi aura galak versi ini. HPM belum merilis soal harga, tapi ditegaskan bahwa aksesori modifikasi ini bisa didapatkan di berbagai dealer resmi Honda.

Related

Automotive 5008181872564184318

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item