Duh! Ponsel Blackberry Tertelan Pria Ini, Kok Bisa?

 Duh! Ponsel Blackberry Tertelan Pria Ini, Kok Bisa?

Naviri Magazine - Seorang pria tidak dikenal terpaksa harus dioperasi untuk mengambil Blackberry dari tenggorokannya. Jalannya operasi di Klerksdorp, Afrika Selatan, direkam oleh Edwin Shingo, salah seorang tim medis. Video itu beredar luas setelah dipasang di situs LiveLeak.

Dalam video, terdengar suara dokter yang tertawa dan paramedis yang terkikik saat telepon genggam terjepit forsep muncul dari mulut si pria.

Shingo memberi judul videonya, “Pria dengan telepon genggam di mulutnya.”

Nama pasien tidak disebutkan. Tidak ada penjelasan mengapa gadget itu menyangkut di tenggorokannya.

Operasi pengambilan telepon genggam dari tenggorokan juga pernah terjadi di Amerika Serikat pada 2005. Seorang pria asal Missouri dihukum karena menjejalkan telepon genggam ke dalam tenggorokan mantan pacarnya saat bertengkar.

Wanita berusia 24 tahun itu segera dilarikan ke rumah sakit. Polisi saat itu mengatakan, mereka belum pernah mendengar insiden serupa.

Video “The Guy with a Cell Phone in the Mouth” ditonton lebih dari 56 ribu kali sejak di-posting ulang oleh pengguna LiveLeak, Temper Vale.

Related

World's Fact 6987282486039589739

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item