Fakta-fakta yang Bikin Penasaran Seputar Film It: Chapter 2

Fakta-fakta yang Bikin Penasaran Seputar Film It: Chapter 2

Naviri Magazine - Sekuel film horor It telah memulai proses syuting bersama jajaran pemain baru yang telah diumumkan, mulai dari James McAvoy hingga Jessica Chastain.

Seri kedua film yang diadaptasi dari novel karya Stephen King ini direncanakan akan rilis pada September 2019 mendatang. Bocoran seputar film kedua It telah banyak beredar, dan beberapa di antaranya telah dikonfirmasi oleh sang sutradara, Andy Muschietti, beserta para pemain.

Adegan ekstrem 

Dalam pertama film It, ada satu adegan ekstrem yang terpaksa dipotong, karena dinilai terlalu mengerikan. Adegan tersebut juga diadaptasi dari kisah di bukunya, yaitu adegan ketika Pennywise memangsa bayi.

Kini beredar kabar bahwa adegan tersebut akan ditampilkan dalam film kedua, untuk menambah kesan lebih mengerikan tentang kekejaman Pennywise. Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi seputar rumor kemunculan adegan ini di film kedua nanti.

Isu bullying dan homophobic

Dengan terpilihnya aktor Xavier Dolan sebagai Adrian Mellon di film kedua, fans mulai berspekulasi bahwa adegan pembuka reuni The Losers Club di kota Derry sepertinya akan dibuat persis seperti di bukunya.

Di buku, The Losers Club berkumpul kembali setelah tragedi kematian Adrian Mellon di tangan Pennywise. Mellon bertemu Pennywise saat ia berada dalam keadaan terdesak, usai menjadi korban bullying karena statusnya sebagai seorang gay.

Lewat kisah latar belakang ini pula, kita akan dibawa untuk memahami lebih jauh masa kelam kota Derry, yang saat itu sedang ramai dengan isu bullying dan homophobic.

Perubahan The Losers Club setelah 27 tahun

Dua puluh tujuh tahun telah berlalu, tentu banyak perubahan yang terjadi pada para anggota The Losers Club yang telah tumbuh dewasa. Mulai dari perubahan secara fisik, emosional, hingga kehidupannya.

Kepada media Screen Rant, sutradara, Andy, mengatakan perubahan yang paling mencolok akan ia berikan kepada karakter Mike Hanlon yang berperan penting mengumpulkan kembali seluruh anggota The Losers Club.

Berbeda dengan cerita di buku yang menampilkan Mike dewasa tumbuh sebagai seorang pustakawan yang hidup normal dan sukses secara finansial, Andy berkata bahwa di filmnya nanti, ia ingin mengubah Mike menjadi sedikit lebih berantakan secara emosional.

Kemunculan 'The Turtle'?

Jika kamu membaca versi buku IT, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok The Turtle yang memiliki peran cukup penting dalam kemenangan The Losers Club melawan Pennywise. Kabarnya, sosok The Turtle akan ditampilkan dalam film kedua.

Dilansir dari media screengeek, kabar ini ternyata juga telah ditanggapi oleh sutradara Andy Muschietti. Andy mengaku dirinya bukan penggemar karakter The Turtle, dan ia tidak memiliki keinginan untuk menambah unsur fantasi di film keduanya. Meski begitu, Andy tidak membantah kemungkinan bahwa The Turtle benar-benar akan muncul di film kedua.

Sedikit 'bocoran' dari Bill SkarsgÄrd

Dalam wawancaranya bersama media slashfilm, aktor Bill Skarsgard, pemeran Pennywise, berbagi cerita sekaligus sedikit bocoran tentang penampilannya di film kedua nanti.

Aktor asal Swedia ini mengatakan, "Cerita sekaligus suasana di seri kedua akan berbeda dan lebih mencekam. Karena film pertama lebih didominasi anak-anak, sedangkan yang kedua akan berisi orang-orang dewasa, jadi suasananya akan sangat berbeda".

Dari ungkapan Bill, sepertinya kita bisa memprediksi bahwa aksi Pennywise melawan The Losers Club versi dewasa akan lebih membuat kita tercengang. Jadi makin tak sabar nonton, kan?

Related

Film 1771008594638436982

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item