It: Chapter 2, Mungkinkah Mengulang Sukses Film Pertama?

It: Chapter 2, Mungkinkah Mengulang Sukses Film Pertama?

Naviri Magazine - Film adaptasi novel Stephen King ini sangat sukses, dan berhasil menguasai puncak box office 2 minggu berturut-turut, sebelum akhirnya dihajar oleh Kingsman: The Golden Circle.

It akan memiliki sekuel. Bagi Anda yang sudah menonton film It, atau mungkin sudah membaca novelnya, tentu sudah mengetahui bahwa ceritanya belum selesai sampai di situ.

Badut Pennywise akan memasuki masa hibernasi, dan akan kembali 27 tahun mendatang. Seperti yang kita ketahui, film It mengambil setting tahun 1989, yang berarti nanti pada film berikutnya akan mengambil setting tahun 2016.

Tentu saja anak-anak 'The Loser Club' pada tahun 2016 nanti sudah beranjak dewasa. Dan, sesuai janji, mereka akan kembali menghadapi Pennywise.

Seperti yang sudah kita ketahui, Andy Muschietti sang sutradara It, mengatakan bahwa ia ingin memprioritaskan film sekuel It sesegera mungkin. Dan dengan kesuksesan film It, tampaknya ia akan segera bisa mewujudkannya.

Warner Bros dan New Line Cinema sudah mengumumkan tanggal rilis untuk sekuelnya, dan bisa dipastikan mereka akan memberikan budget yang lebih besar untuk sekuelnya agar lebih keren dan sukses dari film sebelumnya.

Related

Film 7457073510118440749

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item