Kang Daniel juga Ikut Terlibat Dalam Kasus Seungri BIGBANG?

Kang Daniel juga Ikut Terlibat Dalam Kasus Seungri BIGBANG?

Naviri Magazine - Nama mantan member Wanna One, Kang Daniel, tiba-tiba muncul di tengah kontroversi Seungri BIGBANG. Daniel dikaitkan dengan kasus Seungri dan kelab Burning Sun.

Sebab, seorang perempuan berusia 40-an dari Hong Kong, yang pernah menjadi sponsor Daniel, dituding sebagai perempuan Taiwan kaya yang sama, yang banyak berinvestasi di Burning Sun.

Kuasa hukum Daniel, Seon Jong Moon, membantah dugaan adanya hubungan antara Kang Daniel dengan Seungri BIGBANG dan dugaan skandal suap prostitusinya.

"Itu tidak benar sama sekali. (Kang Daniel) belum pernah bertemu Seungri secara pribadi, dan dia belum pernah ke kelab Burning Sun,” kata Jong Moon, dalam program Section TV, Minggu (11/3/2019).

Ia mengakui bahwa Seungri pernah menonton konser Wanna One, namun kehadiran Seungri hanya sebagai artis senior.

"Kami saat ini memeriksa rumor itu dan kami akan mengambil tindakan hukum," ujar Jong Moon. "Kami melakukan yang terbaik dari kemampuan kami, agar Kang Daniel bisa melanjutkan kegiatannya di dunia hiburan," tambahnya.

Related

News 8485984857350685481

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item