Karena Terlibat Skandal, Seungri Mundur dari Kpop dan BigBang

Karena Terlibat Skandal, Seungri Mundur dari Kpop dan BigBang

Naviri Magazine - Kepolisian Korea baru saja memutuskan bahwa member boyband Korea Selatan, Big Bang, Seung Ri, resmi menjadi tersangka atas kasus dugaan bisnis prostitusi yang melibatkan sebuah klub yang diduga miliknya.

Atas statusnya tersebut, anggota termuda boyband Big Bang ini pun menulis di akun instagramnya, @seungriseyo, memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Berikut terjemahan dari status Seungri tersebut.

"Ini Seungri, 

Di titik ini, saya rasa lebih baik jika saya mundur dari segala kegiatan industri hiburan. Saya memutuskan mundur dari industri hiburan karena isu terkait saya yang menyebabkan gangguan sosial dengan dampak besar. Mengingat isu ini sedang diinvestigasi, saya akan mengikuti proses investigasi dengan patuh dan mengungkapkan segala kecurigaan.

Segala kritik dan caci maki dari publik selama satu bulan setengah terakhir dan dengan semua agen tengah menginvestigasi saya, saya bahkan disudutkan dan disebut sebagai pengkhianat negara. Saya sungguh tidak bisa menolerasi segala risiko yang bisa membahayakan semua orang di sekitar saya yang ingin melindungi saya. 

Saya berterima kasih untuk semua penggemar di luar dan di dalam Korea yang telah memberikan banyak cinta dalam 10 tahun terakhir, dan saya pikir ini saatnya saya berhenti, setidaknya untuk melindungi kehormatan YG dan BIGBANG. 

Sekali lagi, saya meminta maaf dan berterima kasih untuk semua orang yang mendukung sampai saat ini."

Sebelumnya, dilansir dari CNN International, Seungri telah dituduh menyediakan jasa pelacur bagi investor asing di klub pribadinya, media melaporkan pada hari Minggu (10/3/2019).

Berita tersebut membuat saham agensinya anjlok lebih dari 14%. Agensi Big Bang, YG Entertainment Inc, salah satu dari tiga agensi bakat K-pop utama Korea Selatan, mengatakan kepada Reuters pada hari Senin bahwa pihaknya mengetahui penyanyi itu didakwa, namun tidak membuat komentar baru terkait hal tersebut.

Related

News 4560303482811990087

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item