Kisah Nyata Seorang Lelaki yang Mencintai Istrinya Sampai Mati

Kisah Nyata Seorang Lelaki yang Mencintai Istrinya Sampai Mati

Naviri Magazine - Pasangan sejati tetap menunjukkan kekuatan cinta mereka, meski maut datang menjemput. Inilah kisah yang terekam dalam menit-menit penyelamatan pasangan pengantin baru dalam sebuah kecelakaan maut.

Jamie Soukup Reid dan suaminya, Will, saat itu sedang naik kendaraan menuju bandara. Pasangan ini sedang berbahagia, karena Jamie tengah mengandung seorang bayi.

Namun, kendaraan tersebut mendadak tak bisa dikendalikan. Sang sopir, Rodney Koon, tidak bisa menguasai kendaraan yang disetirnya. Akibatnya, mobil itu menabrak pohon dengan kuat, dan menimbulkan benturan yang sangat hebat. Mobil ringsek, dan pasangan Reid mengalami keadaan kritis.

Dalam kondisi yang sangat darurat dan luka parah, saat bantuan paramedis datang, Will masih sempat meminta orang-orang menyelamatkan istrinya terlebih dulu. Sayangnya, Jamie dinyatakan meninggal saat itu juga dalam kejadian.

Sementara itu, Will segera dilarikan ke rumah sakit karena luka yang sangat parah. Hingga akhirnya Will menghembuskan napas terakhirnya, menyusul istri dan calon bayinya yang telah mendahuluinya.

Dalam menit-menit terakhir kehidupannya, Will masih sempat meminta orang-orang mendahulukan istri dan calon anaknya. Dilansir dari Dailymail, keluarga Jamie memang mengakui bahwa Will adalah pria yang sangat baik. Begitu baik, sampai ia sudah dianggap sebagai anak sendiri sebelum menikah dengan Jamie.

Jamie dan Will adalah guru muda. Keduanya tengah menanti anak pertama mereka, namun sayang hal itu belum sempat terjadi. Ayah Jamie mengaku bahwa ia sangat kehilangan ketiganya, "Kami kehilangan dua anak dan satu cucu," ujarnya.

Sepertinya, Jamie dan Will memang ditakdirkan untuk sehidup semati. Hingga akhir hayat pun mereka masih bersama.

Related

Romance 1747968086797909259

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item