Kisah Tragis Dua Orang yang Jatuh Cinta Lewat Facebook

Kisah Tragis Dua Orang yang Jatuh Cinta Lewat Facebook

Naviri Magazine - Setelah tiga tahun kencan online lewat situs jejaring sosial Facebook, kisah cinta Vineet Singh (22) dan Jyoti Kori (45) berakhir tragis. Vineet menembak mati Jyoti di kali pertama "kencan darat" mereka.

Insiden tragis ini terjadi di air terjun Marble Rocks di Jabalpur, Madhya Pradesh, India, setelah keduanya berkenalan lewat Facebook.

Saat pertama berkenalan, Jyoti mengaku belum menikah dan baru berusia 21 tahun. Dalam kenyataannya, Jyoti sudah berusia 45 tahun dan mempunyai tiga anak.

Rupanya itulah yang membuat Vineet gusar, karena merasa Jyoti sudah mempermainkannya. Setelah menembak mati Jyoti, Vineet kemudian menembak dirinya sendiri dan tewas di rumah sakit.

Polisi setempat mengatakan, Vineet adalah seorang pemuda pengangguran dari Muzzaffarnagar, Uttar Pradesh. Sementara Jyoti adalah seorang ibu rumah tangga yang kerap mengarungi Facebook untuk mengurangi kebosanannya.

Polisi mengatakan, saat dibawa ke rumah sakit, Vineet berulang kali mengatakan seorang perempuan yang sudah menikah menipu dirinya.

Selama berhubungan lewat Facebook, kata polisi, kedua orang ini tak pernah saling bertukar foto. Dan pertemuan mereka adalah yang pertama.

"Jyoti mengaku kepada suaminya akan pergi ke kediaman ibunya selama dua hari, sedangkan Vineet pamit kepada orangtuanya pergi mencari pekerjaan ke Delhi," kata polisi.

Suami Jyoti, seorang pegawai negeri di departemen irigasi, dan ketiga anaknya, termasuk putri tertuanya yang berusia 21 tahun, tak mengetahui apa pun perihal kegiatan dunia maya sang ibu.

Satu hal yang belum dijelaskan polisi adalah bagaimana Vineet mendapatkan senjata untuk membunuh Jyoti.

Related

World's Fact 5839513029875551596

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item