Kisah Wanita yang Tidak Menikah Seumur Hidup karena Mencintai Mantan Kekasihnya

Kisah Wanita yang Tidak Menikah Seumur Hidup karena Mencintai Mantan Kekasihnya

Naviri Magazine - Ditinggalkan orang yang dicintai adalah salah pukulan terberat dalam hidup. Ada kalanya, seseorang harus mengakhiri kisah cintanya, tak akan pernah berpaling lagi pada cinta yang lain.

Sally Champion adalah wanita yang pernah jatuh cinta pada pria bernama Michael John Murricane. Keduanya merajut asmara, hingga telah merencanakan pernikahan. Tahun 1977, Michael melamar Sally, dan sudah yakin akan menikah sesegera mungkin.

Namun pagi itu, ketika Michael dan Sally akan menikah, Michael mengalami kecelakaan mobil. Ia tak pernah bangun lagi dan meninggal dunia, meninggalkan mempelai wanitanya untuk selama-lamanya. Bagi Sally, hal tersebut tak akan pernah ia lupakan.

Sally menua dan tak pernah jatuh cinta pada pria lainnya. Ia ingin bisa bertemu tunangannya, Michael, bila ajal menjemput. Setelah 34 tahun ia ditinggal mati oleh Michael, Sally akhirnya menyusul Michael, dan mengembuskan napas terakhir.

Sally dimakamkan di sisi makam Michael. Mungkin, selama di dunia, cinta mereka tak pernah bisa dipersatukan. Namun pada akhirnya, keduanya berbaring dalam peristirahatan terakhir secara berdampingan.

Related

World's Fact 4624674048213769693

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item