Menerka Isi Cerita Film It: Chapter 2 yang Akan Tayang 2019

Menerka Isi Cerita Film It: Chapter 2 yang Akan Tayang 2019

Naviri Magazine - Film horor yang disutradarai oleh Andy Muschietti, It, dirilis pada 8 September 2017 lalu. Bersamaan dengan itu juga, It menjadi film horor dengan keuntungan terbesar di dunia.

Film horor yang mengutamakan tokoh badut seram sebagai penjahatnya itu mendapatkan keuntungan sebesar 226 juta dollar AS sejak 8 September.

New Line Cinema dan Warner Bros sudah mengumumkan bakal mendatangkan kembali Pennywise di dalam lanjutan film It pada tahun 2019. Sebagaimana yang dikabarkan oleh Hypebeast, Andy kembali menyutradarai film tersebut.

Andy menjelaskan bahwa film It pertama yang ia garap menceritakan tentang pertemanan anak-anak kecil yang dihantui oleh badut jahat. Di dalam It 2, Andy bakal lebih menceritakan tentang akar dari film It, dan mungkin tentang kemunculan Pennywise si badut jahat.

Bisa jadi, di dalam film It 2, masyarakat pencinta film horor dunia bakal disuguhi cerita bagaimana si badut Pennywise bisa jahat, dan mengapa ia suka mengumpat di dalam selokan.

Related

Film 7412166039330164684

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item